Cross A25 Harga Spesifikasi, cuma 500 ribuan

Cross merupakan pabrikan lokal yang terkenal akan produknya yang terjangkau, setelah sebelum-sebelumnya juga memperkenalkan Cross A7 dan Cross A10 yang juga merupakan smartphone spek lumayan denga harga terjangkau, Cross juga meluncurkan Cross A25 sebagai versi lanjutannya dengan harga yang cukup murah cuma 500 ribuan. Woww, murah sekali bukan?

Spesifikasi yang di usung oleh Cross A25 diantaranya adalah layar berukuran 3,5 inci layar sentuh kapasitif dengan prosesor berkecepatan 1 GB, RAM 256 MB, dan memori inernal 4 GB. Tersedia pula slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB. Mengenai sistem operasi yang dijalankannya yaitu Android Gingerbread 2.3.5.Tak ketinggalan untuk fitur hiburannya telah disematkan sebuah kamera beresolusi 2 megalixel. Untuk koneksi datanya Cross A25 telah support di jaringan GPRS, dan EDGE. Memang belum di dukung jaringan 3G namun sebagai alternatif anda bisa memakai fitur WiFi untuk akses internet gratis di area hotspot.

Cross A25 Harga Spesifikasi

Fitur-fitur pendukunga lainnya seperti RadioFM, GPS, 3.5mm jack audio, USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot yang ditopang oleh baterai tipe Li-Ion. Oh iya, ponsel ini juga sudah didukung fitur jaringan ganda atau DualSim lho.

Bagaimana anda tertarik sama Cross A25? Harga baru Rp. 580.000,-

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Cross A25 Harga Spesifikasi, cuma 500 ribuan | Wawan Setiawan | 4.5