Samsung Galaxy Tab 3 Harga Spesifikasi, Layar 7 Inci Resolusi Mantap

Setelah beberapa waktu yang lalu rumor mengenai peluncuran Samsung Galaxy Tab3 kian beredar luas di banyak media internet, kini secara terang-terangan pihak Samsung sudah membeberkan Tablet terbaru Samsung tersebut. Dengan mengusung layar berukuran 7 inci tablet ini tampil dengan desain mewah dan elegan dan diperkirakan bakal lebih memanjakan penggunanya.

Secara spesifikasi, Galaxy Tab 3 memang hampir mirip dengan suksesornya versi terdahulu Samsung Galaxy Tab 2. Di Samsung Galaxy Tab 3 dibekali layar 7 inci dengan resolusi lebih gamblang yaitu 1024 x 600 piksel fitur multitouch serta spektrum 16 juta warna.Untuk performanya, tablet tersebut akan ditopang dengan kinerja prosesor dual core clock-speed 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 dan 16 GB. Mengenai sistem operasinya akan dijalankan di Android versi terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.1 yang juga didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy Tab 3 Harga Spesifikasi

Sensor kamera 3,15 megapixel di bagian belakang denga fitur auto-focus dan LED Flash akan hadir untuk kebutuhan potret gambar dan merekam video. Di bagian depan, kamera resolusi 1,3 megapixel siap hadir untuk kebutuhan video call.

Fitur seperti bluetooth, infra red port, usb port, dukungan jaringan 3G HSDPA untuk akses internet cepat seta alternatif WiFi untuk nebeng internet gratisan di area hotspot tentunya.

Akan ada dua versi tablet yang dipasarkan Samsung yaitu versi WiFi only serta versi WiFi plus 3G. Untuk versi WiFi only akan dipasarkan pada bulan Mei nanti sedangkan versi WiFi plus 3G rencananya pada bulan Juni. Bagaimana anda siap menyambut kedatangan Samsung Galaxy Tab 3.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Tab 3 Harga Spesifikasi, Layar 7 Inci Resolusi Mantap | Wawan Setiawan | 4.5