Acer Liquid S1, Smartphone Android Quad Core

Acer Liquid S1, Smartphone Android Quad Core

Acer adalah salah satu pabrikan elektronik yang cukup familiar di telinga masyarakat di hampir seluruh penjuru dunia. Vendor yang terkenal akan produk-produk laptop, netbook dan personal computer ini rupa-rupanya tak main-main dengan produk-produk perangkat seluler mereka. Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Acer Liquid E1, kini perusahaan yang berpusat di Taiwan tersebut memperkenalkan Acer Liquid S1.

Ponsel pintar ini diperkenalkan dalam sebuah event Computex 2013 di Taipei, Taiwan. Mengusung sistem operasi berbasis Android. Mengenai spesifikasinya adalah sebagai berikut. Ditenagai oleh prosesor MediaTek  quad core berkecepatan 1.5 GHz serta dukungan memori RAM 1GB.

Acer Liquid S1, Smartphone Android Quad Core

Mengusung layar berukuran 5.7 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel. Untuk penampakan gambarnya bakal lebih jelas dan jernih. Sistem operasi yang dijalankan pada Acer Liquid S1 yaitu Android versi terbaru yaitu v4.2 Jelly Bean. Dilengkapi pula oleh kamera depan 2 megapixel, kualitas rekaman vodeo full HD, fitur dual sim dan DTS Studio Sound.

Acer Liquid S1 bakal hadir pada kuartal ketiga di tahun 2013 sekarang. Mengenai harganya bakal dibanderol dengan 350 Euro atau sekitar 4,5 jutaan rupiah. Dirilis di negara-negara Eropa seperti Perancis, Belgia, Belanda, Ukraina, Rusia, Inggris, dan Jerman. Dan berikutnya akan hadir di kawasan Asia. Semoga saja kita bisa melihat kehadiran smartphone ini di tanah air.

Bagaimana anda berminat membeli ponsel yang satu ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Acer Liquid S1, Smartphone Android Quad Core | Wawan Setiawan | 4.5