Mito T720, Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan

Mito Mobile adalah pemain lokal yang sering meluncurkan produk-produk tablet maupun smartphone yang dibanderol dengan harga cukup miring dan bersahabat. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu tablet besutan Mito Mobile tersebut. Adalah Mito T720 yang merupakan perangkat tablet android mengusung layar 7 inci yang dipatok dengan harga murah yakni Rp. 1 jutaan.

Kehadiran tablet Mito T720 bisa menjadi sebuah alternatif bagi masyarakat kita yang ingin mencicipi serunya mngoperasikan perangkat tablet bersistem operasi yang dikembangkan oleh Google tersebut (Android). Mengenai spesifikasinya, Mito T720 siap menghadirkan kemampuan optimal yang bakal membuat penggunanya dapat merasakan nikmatnya tablet android.

Mito T720

Tablet yang iklannya dibintangi oleh Master Dedi Corbuzier ini juga mempunyai desain mewah dan memberikan kesan perangkat premium serta elegan. Layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Mengenai sistem operasi yang dijalankan pada Mito T720 memang masih menggunakan versi lawas yakni v4.0 Android Ice Cream Sandwich.

Sementara untuk memberikan daya gedor perangkat tersebut telah ditenagai prosesor kapasitas 1 GB yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB. Media penyimpanan ponsel yakni memori internal kapasitas 4 GB dengan perluasan memori menggunakan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Untuk koneksi internetnya, ponsel ini sudah didukung fitur dual sim GSM yang memungkinkan anda menjalankan dua kartu dengan mudah dan praktis sekaligus untuk kemudahan berselancar di internet dengan kartu operator lokal dan sudah support di jaringan GPRS, EDGE dan 3G. Perangkat Bluetooth juga telah disematkan untuk kebutuhan aktivitas pertukaran data.

Fitur kamera, terdapat dua buah kamera masing-masing kamera belakang beresolusi 2 megapixel serta kamera depan berkekuatan VGA yang bisa digunakan untuk aktifitas video call. Mengenai harganya sendiri, Mito T720 dibanderol pada kisaran harga Rp 1.100.000,- harga baru sedangkan 700-600 ribuan harga bekasnya. Kemampuan browsing lebih cepat serta tersedia banyak game-game menarik. Bagaimana, anda tertarik sobat?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Mito T720, Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan | Wawan Setiawan | 4.5