Nokia 106, HP Murah Radio dan Lampu Flashlight

Nokia kembali lagi menghadirkan salah satu ponsel low-end terbarunya. Adalah Nokia 106 yang kembali diluncurkan bersamaan dengan diperkenalkannya Nokia 107. Karena membidik pasar kelas bawah, fitur dan spesifikasi yang terdapat di dalamnya pun tidak begitu mencolok. Ponsel ini akan sangat cocok bagi anda yang punya kebutuhan untuk sekedar nelpon dan sms an saja tanpa fitur multimedia. Misal profesi customer service di bisnis online atau pun untuk keperluan komunikasi dengan anak-anak di sekolah.

Nokia 106

Dengan desain mudah dibawa serta fitur simple dan tidak ribet sehingga mudah digunakan oleh siapa saja dan profesi apa saja. Terutama untuk anak-anak anda yang baru mengenal ponsel, ponsel tanpa fitur multimedia adalah pilihan bijak untuk ia bawa. Ponsel tersebut hanya dikhususkan untuk keperluan nelpon dan sms an saja.

Nokia 106 memiliki dimensi 112.9 x 47.5 x 14.9mm dengan berat 74.2 gram dibekali layar TFT ukuran 1.8 inci resolusi 128 x 160 pixels 65 ribu warna dengan fitur-fitur seperti radio FM dan juga lampu LED flashlight, serta ditopang oleh baterai berkapasitas 800mAh (BL-5CB).

Ponsel sederhana ini juga dapat menampung kontak hingga 500 kontak nama. Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti warna hitam, putih dan merah. Mengenai harganya sendiri Nokia 106 dibanderol dengan harga 23 USD atau apabila dikonversikan ke rupiah ada di kisaran harga Rp. 230 ribuan. Cukup murah bukan? Gimana anda tertarik pada Nokia 106, HP Murah Radio dan Lampu Flashlight tersebut?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Nokia 106, HP Murah Radio dan Lampu Flashlight | Wawan Setiawan | 4.5