ZTE U988S, Smartphone NVIDIA Tegra 4 Pertama di Dunia

ZTE kabarnya dalam waktu dekat akan memperkenalkan sebuah perangkat smartphone terbarunya yang disokong oleh chipset NVIDIA Tegra 4. Adalah smartphone ZTE U988S yang merupakan smartphone yang dijalankan oleh sistem operasi Android. Jika berita tersebut benar, maka ZTE U988S akan menjadi smartphone dengan chip NVIDIA Tegra 4 Pertama di Dunia.

Kendati masih merupakan rumor yang belum diketahui kapan secara resmi diluncurkannya namun pihak vendor China, ZTE tersebut sudah memberikan unit review kepada media setempat disana. Kabarnya dalam waktu dekat ponsel tersebut bakal segera diluncurkan di China. Mengenai spesifikasinya sendiri, ZTE U988S dijalankan oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci resolusi Full HD 1080p.

https://www.wantekno.com/

Dalam hal performanya disokong oleh prosesor quad core 1.8GHz berkecepatan 1,8 GHz dengan chipset NVIDIA Tegra 4 Pertama di Dunia dan dipadukan oleh RAM memori 2 GB. Didukung pula fitur kamera berkekuatan 13 megapixel untuk menyuplai kebutuhan kebebasan berekspresi di depan kamera. Tak lupa untuk fitur hiburan lain sudah didukung Dolby Sound untuk suara ponsel yang lebih kencang dan bening.

Mengenai harganya sendiri, ZTE U988S dibanderol pada harga 1.999 Yuan atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 3,3 jutaan. Harga tersebut masih cukup murah mengingat spesifikasinya yang begitu powerful jika dibandingkan dengan harga dari brand-brand seperti HTC One, Samsung Galaxy S4 serta Sony Xpera Z.

Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apakah smartphone ZTE U988S dengan chipset NVIDIA Tegra 4 Pertama di Dunia tersebut bakal dijual secara bebas ke beberapa negara luar termasuk Indonesia. Kita tunggu saja berita selanjutnya perihal ponsel tersebut.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
ZTE U988S, Smartphone NVIDIA Tegra 4 Pertama di Dunia | Wawan Setiawan | 4.5