Mito A78, Smartphone Android China / Lokal Murah

Salah satu pemain lokal yang sering memproduksi perangkat ponsel pintar, Mito kembali memperkenalkan salah satu smartphone teranyarnya yakni Mito A78. Ponsel ini hadir berbekal spesifikasi mumpuni dan dibanderol dengan harga miring. Berikut adalah spesifikasinya.

Mito A78 mengusung layar berukuran 4 inci menggunakan layar LCD kapasitif dengan resolusi WVGA Full Touchscreen. Namun sayang, sistem operasi yang dipakai masih menggunakan android lawas yaitu Android 2.3 Gingerbread. Mito A78 juga telah dibekali RAM memori 512 MB, CPU berkecepatan 1 GHz dengan media penyimpanan memori internal 4 GB yang diperluas dengan memori eksternal 32 GB.

Harga Mito A78, Spesifikasi Mito A78

Untuk fitur hiburan, kamera beresolusi 2 megapixel telah hadir untuk memenuhi kebutuhan berekspresi dan narsis di depan kamera. Tak hanya itu beberapa fitur-fitur menarik lain seperti Bluetooth, fitur WiFi, GPS dan sebagainya juga sudah ada untuk melengkapi hape murah android besutan Mito Mobile tersebut.

Seperti ponsel-ponsel Mito lain, Mito A78 juga telah dibekali fitur jaringan ganda atau Dual Sim GSM 900/1800 mHz dan WCDMA 2100 mHz. Sudah didukung jaringan WCDMA artinya dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi di jaringan 3G HSDPA. Tak hanya itu, sebagai alternatif anda juga bisa gunakan fitur WiFi jika suatu saat berada di tempat hotspot.

Terus berapa sih harganya? Mengenai harganya, Mito A78 dibanderol dengan harga miring yakni hanya Rp. 900 ribuan saja. Dengan fitur yang lumayan lengkap harga tersebut bisa dibilang cukup murah jika dibanding dengan ponsel-ponsel android besutan vendor-vendor lain seperti Samsung dan Sony.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Mito A78, Smartphone Android China / Lokal Murah | Wawan Setiawan | 4.5