Harga Nokia 107 Dual Sim Terbaru 2014

Wantekno.Com – Beberapa waktu yang lalu Nokia sempat menghadirkan ponsel dual sim murah ke indonesia, ponsel tersebut adalah Nokia 107. Untuk desainnya, ponsel ini memiliki perawakan yang sangat menarik. Bahkan ponsel ini terlihat sangat elegan dan slim, selain itu bodinya juga terkesan slim dan modern. Sementara untuk ukurannya tidak terlalu besar, pasalnya hanya menggunakan layar berukuran 1.2″ inci.

Berhubung layar yang digunakan bukan merupakan tipe capacitive touch screen, maka Nokia menyediakan tombol fisik alfanumerik pada bagian bawah ponsel. Dengan penggunaan tombol tersebut, maka pengguna dapat mengetikan huruf dengan lebih cepat ketika sedang menulis pesan sms. Disamping itu, adanya tombol fisik tersebut juga menambah kesan modern dari ponsel ini.

Harga Nokia 107 Dual Sim Terbaru 2014

Untuk masalah fitu, ponsel ini dilengkapi dengan game default dari Nokia. Selain itu, tersedia juga fitur radio fm yang dapat digunakan untuk mendengarkan siaran radio kapan dan dimana saja. Sementara untuk kapasitas baterai yang tersedia juga lumayan besar, pasalnya ponsel ini menawarkan waktu bicara hingga lebih dari 12 jam. Sedangkan untuk menu ponsel sendiri bisa dibilang cukup atraktif, sebab pengguna dapat memilih beberapa themes yang telah disediakan.

Seperti yang diketahui, ponsel ini sudah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu dengan banderolan harga lebih dari 300 ribuan saja. Namun memasuki bulan februari tahun 2014 ini, harga Nokia 107 mengalami sedikit penurunan. Sebab untuk mendapatkan satu unit ponsel ini, konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar 275 ribuan. harga tersebut bisa dibilang murah, sebab ponsel dual sim lainnya masih banyak yang dibanderol dengan harga mahal.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Harga Nokia 107 Dual Sim Terbaru 2014 | Sandy Parma | 4.5