Nokia Lumia 1030 Segera Sambangi Indonesia, Harga 4,7 Jutaan

Wantekno.Com – Kembali sebuah smartohone canggih siap dihadirkan ke indonesia oleh Nokia, handset yang dimagsud adalah Nokia Lumia 1030 yang dikenal sebagai phablet terbaru Nokia. Sebelumnya, produk ini sendiri beberapa kali sempat dirumorkan telah dipasarkan di indonesia. Namun hingga kini, belum satu pun produk ini yang berhasil dijamah oleh konsumen.

Nanum informasi terbaru yang kami peroleh menyebutkan, kabarnya perangkat berlayar 6″ inci ini memang akan segera menyambangi pasar mobile tanah air. Hal tersebut diperkuat dengan banyaknya situs teknologi lokal yang mewartakan hal yang sama, bahkan sejumlah situs lainnya juga mengabarkan jika banderolan harga Nokia Lumia 1030 di indonesia nanti hanya berkisar 4,7 jutaan.

Nokia Lumia 1030Sejauh ini, informasi ini masing simpang siur belum ada kepastian. Meski dianggap sebagai rumor belaka, namun informasi tenatang segera hadirnya Lumia 1030 ke indonesia ini diyakini benar adanya oleh beberapa kalangan dan pengamat teknolohi lokal. Terlebih di negara lain handset ini memang sudah diperjual belikan, jadi mungkin saja memang benar indonesia memang tujuan berikutnya dari smartphone ini.

Untuk spesifikasinya, Nokia Lumia 1030 hadir dengan prosesor dual core krait yang menghasilkan clock speed sampai 1.7Ghz. Sedangkan untuk fiturnya, handset yang berjalan pada OS windows phone 8 ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang terpasang pada sisi depan dan belakangnya. untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki sensor 5MP.

Dengan harga murah serta fitur yang cukup bergam, mungkin saja handset ini akan lumayan laris di indonesia. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya handset ini mendarat di tanah air, adi buat anda yang tertarik dengan perangkat ini silakan tunggu saja kehadirannya beberapa pekan mendatang.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Nokia Lumia 1030 Segera Sambangi Indonesia, Harga 4,7 Jutaan | Sandy Parma | 4.5