Evercoss Elevate A66s, Smartphone Tangguh Kamera Canggih

Evercoss Elevate A66s, Smartphone Tangguh Kamera Canggih – Saat ini perkembangan perangkat ponsel pintar begitu pesat di tanah air. Tak ada batasan umur, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa semuanya pasti mengenal produk smartphone. Sehingga tak jarang kebutuhan telpon dan sms saja kadang bukan merupakan sebuah alasan membeli ponsel. Pertimbangan fasilitas lain seperti fitur kamera, prosesor, sistem operasi, serta fitur lain juga merupakan hal yang sering menjadi bahan pertimbangan.

Hal tersebut nampaknya dimanfaatkan oleh salah satu produsen smartphone lokal yaitu Evercoss. Vendor yang dulunya bernama Cross Mobile ini memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang digadang-gadang merupakan produk perangkat premium pertama yang dikeluarkan. Adalah Evercoss Elevate A66s, smartphone yang hadir dengan bentang layar berukuran 6 inci resolusi QHD 1280 x 720 piksel. Ini termasuk kedalam segmen phablet.

Evercoss Elevate A66S

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Evercoss Elevate A66s adalah dari sektor fotografi, dimana sebuah kamera beresolusi 13 megapixel telah terpangpang hadir di bagian belakang plus fitur auto-focus dan LED flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang bening dan jernih. Kelebihan lain, terdapat fitur voice Activated Shot dimana pengguna tidak perlu menekan perintah capture untuk mengambil gambar melainkan cukup dengan berkata ”capture’ atau ‘cheese’ kemudian kamera dengan sendirinya memotret. Canggih bukan?

Bagi anda yang gemar berfoto selfie dilengkapi pula kamera depan berkekuatan 3 megapixel. Tak hanya itu, anda juga bisa memanfaatkannya untuk keperluan video call.

Untuk urusan spek ketangguhan performanya, Evercoss Elevate A66s ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 dengan CPU ARM Cortex-A7 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Dilengkapi pula memori RAM kapasitas 1 GB serta dari sektor grafis GPU Mali-400MP. Mengenai baterai yang disokong berkapasitas 2400mAh.

Bahkan untuk sistem operasi yang dijalankannya pun sudah memakai platform android terbaru OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean dengan dukungan memori penyimpanan, internal memori sebesar 16 GB dengan perluasan memori eksternal, microSD up to 32 GB.

Phablet Elevate A66s ini bakal hadir dalam dua varian warna (putih dan silver) dengan banderol harga sebesar Rp 2,5 juta plus bonus pre-load aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Evercoss Elevate A66s, Smartphone Tangguh Kamera Canggih | Wawan Setiawan | 4.5