Samsung Galaxy Y Neo, Hp Android Dual Sim Murah Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy Y Neo, Hp Android Dual Sim Murah Harga 1 Jutaan – Beberapa waktu yang lalu, Samsung sempat merilis sebuah smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ponsel yang dimagsud adalah Samsung Galaxy Y Neo, dimana handset ini hadir dengan beragam fitur berkualitas. Salah satu kelebihan dari ponsel tersebut adalah tersedianya fitur dual sim card, melalui fitur tersebut pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus.

Untuk spesifikasinya, ponsel pintar ini dibekali dengan layar berbentang 3″ inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 320×480 pixel, selain itu sudut pandangnya juga lebih luas karena menggunakan teknologi In Plane Swtitching. Sedangkan untuk masalah desain, Samsung Galaxy Y Neo memiliki bodi yang elegan dengan desain simpel khas samsung. Dipadukan dengan interface dari Samsung UI, handset ini terlihat semakin menawan.

Samsung Galaxy Y Neo, Hp Android Dual Sim Murah Harga 1 JutaanMenilik bagian dalamnya, terdapat prosesor 850Mhz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512Mb sebagai dapur pacunya. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan salah satu android versi terbaru, yakni OS android 4.1 jelly bean. Dengan adanya sistem operasi tersebut pada ponsel ini, maka pengguna akan dapat menginstal aplikasi BlakBerry Messenger for android.

Pada sektor fotografinya, Samsung Galaxy Y Neo dilengkapi dengan sebuah kamera 2MP yang tersemat disi belakangnya. Kamera tersebut disetai juga uga dengan auto focus, sehingga pengguna dapat mengambil gambar dengan bidikin yang baik. Berhubung disisi depan ponsel ini tidak tersedia kamera, maka pengguna tidak dapat melakukan video call melalui handset ini.

Sementara untuk media penyimpanan datanya tersedia memori internal dengan kapasitas 4Gb, didukung juga dengan slot microSD sampai 32Gb sebagai media ekspansi/perluasan penyimpanan datanya. Untuk masalah harga, Samsung Galaxy Y Neo dijual dengan harga sekitar 1 jutaan. Harga tersebut terbilang murah, mengingat fitur yang ditawarkannya lumayan berkualitas.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Y Neo, Hp Android Dual Sim Murah Harga 1 Jutaan | Sandy Parma | 4.5