Evercoss AT1C, Tablet 7 Inci Murah Harga 1 Jutaan

Wantekno.com – Di situsnya (evercoss.com), Evercoss menjajakan tablet anyar mereka yang diberinama Evercoss AT1C yang merupakan produk unggulan dari segmen tablet. Evercoss AT1C usung layar berukuran 7 inci dengan dukungan dapur pacu dual core 1,3 GHz dan bisa dipakai untuk keperluan nelpon maupun SMS. Harganya berapa? Dengan budget 1 jutaan anda sudah bisa memiliki tablet ini.

evercoss-at1c-tablet-7-inci-murah-harga-1-jutaan

Tentu saja harga yang murah tersebut bukan cuma murahan. Spesifikasi yang di usungnya masih cukup mumpuni dengan dukungan fitur-fitur komplit. Apabila dibandingkan dengan merk lain hanya mendapatkan produk tablet tanpa koneksi 3G alias WiFi-only. Kita simak spesifikasi selengkapnya berikut ini :

Kita mulai dari spesifikasi bodinya, memiliki berat 276,2 gram memang sudah cukup ringan dan nyaman untuk dibawa. Sedangkan untuk dimensi bodi yakni 109,3 x 190 x 10,8 mm yang bakal hadir dengan pilihan warna white silver, grey, dan hitam.

Memiliki layar berdiagonal 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berjenis TFT kapasitif. Layar ukuran lapang ini tentu saja dapat membuat aktifitas pengoperasian tablet menjadi lebih nyaman dan menyenangkan khususnya berselancar di internet dan bermain game.

Sementara itu di bagian dapur pacu, memakai chipset MediaTek MT6572 dengan CPU dual-core dengan daya ketuk mencapai 1,3GHz yang dikombinasikan oleh memori RAM 512MB dan dukungan pengolah grafis mumpuni yakni GPU Mali-400. Untuk ruang simpannya, memori internal berkapasitas 4 GB plus penambahan memori eksternal, microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB.

Untuk konektifitasnya, tablet ini juga sudah mendukung GPRS,EDGE, serta jaringan 3,5G HSDPA dengan fitur WiFi sebagai alternatif koneksi internet dan Bluetooth serta microUSB untuk aktifitas pertukaran datanya. Tablet ini juga sudah mendukung WiFi Thethering atau menjadikan perangkat tersebut sebagai hotspot lokal untuk berbagi internet.

Nah di bagian kamera, Evercoss AT1C telah didukung kamera 3 MP di belakang dengan kamera sekunder di depan beresolusi 1,3 MP untuk foto selfie maupun video call.

Tak lupa beberapa fitur hiburan lain seperti diantaranya fitur multimedia yakni MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, dan Webcam dengan dukungan baterai berkapasitas 2850 mAh untuk menopang kinerjanya.

Harga Evercoss AT1C ditawarkan dengan banderol Rp. 1,2 juta.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Evercoss AT1C, Tablet 7 Inci Murah Harga 1 Jutaan | Wawan Setiawan | 4.5