Samsung Galaxy Beam 2 Dirilis Dengan Proyektor Bulit-In

Wantekno. Com – Samsung baru saja merilis smartphone terbaru penerus dari Samsung Galaxy Beam. Diberi label Samsung Galaxy Beam 2, smartphone yang menggunakan nomor model SM-G3858 ini mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya. Salah satu fitur keunggulan dari smartphone Galaxy Beam adalah dengan dihadirkannya proyektor Bulit-In untuk mempermudah penggunanya ketika melakukan presentasi.

Peluncuran smartphone Galaxy Beam ini secara resmi diluncurkan di Cina. Apa saja spesifikasi yang dibawanya. Kita simak ulasan singkat mengenai smartphone Samsung terbaru Dengan Proyektor Bulit-In tersebut :

Sekilas pandang dari smartphone Galaxy Beam desainnya hampir sama dengan ponsel Samsung Galaxy S4. Bodi kesing ponsel terbuat dari material logam yang memberikan kesan elegan dan kuat. Namun sayang untuk ketersediannya saat ini smartphone tersebut hanya masih tersedia di Cina dan belum diketahui apakah bakal hadir secara global termasuk ke pasar tanah air atau tidaknya.

Seperti yang disebutkan dimuka bahwa Samsung Galaxy Beam 2 telah dibekali proyektor Built-In yang merupakan salah satu nilai jual menarik karena fitur ini jarang dimiliki oleh smartphone lain. Proyektor yang diusung oleh Galaxy Beam tersebut didukung oleh backgorund color corrections serta sejumlah aplikasi khusus.

samsung-galaxy-beam-2-dirilis-dengan-proyektor-bulit-in

Bentang layar Samsung Galaxy Beam 2 berdiagonal 4,66 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Memiliki kerapatan layar mencapai 200 pixel per inch menggunakan jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Dimensinya sendiri berukuran 134.5 x 70 x 11.6 mm dan bobot 165 gram.

Kinerja Galaxy Beam telah didukung oleh CPU Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dengan kombinasi memori RAM sebesar 1 GB. Sayang memori internal serta GPU yang digunakan belum diketahui namun dipastikan bakal support microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 64 MB. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Konektifitas data pada Samsung Galaxy Beam 2 telah support di jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS serta port microUSD. Dan fitur lain tak lupa sensor kamera beresolusi 5 megapixel lengkap dengan LED Flash plus auotfocus tanpa kehadiran kamera depan.

Harga Samsung Galaxy Beam 2

Belum diketahui secara pasti berapa Samsung akan membanderol ponsel yang satu ini serta mengenai ketersediaan di pasar global. Kita tunggu saja.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Beam 2 Dirilis Dengan Proyektor Bulit-In | Wawan Setiawan | 4.5