Acer Z130 Liquid Z3 Harga, Smartphone Dual Core Rp. 849rb

Acer Z 130 Liquid Z3 Harga dan Spesifikasi – Produsen yang berbasis di kota Taiwan, Acer meluncurkan salah satu smartphone terjangkau untuk kelas bawah untuk para pemula. Bernama Acer Z130 Liquid Z3 smartphone ini didukung oleh fitur Dual SIM card dan berjalan di sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean. Dengan beragam fitur-fitur mutahir yang akan dibahas di bawah, Acer Liquid Z3 versi dual SIM tersebut cocok untuk anda yang ingin memiliki smartphone murah namun dengan fitur komplit serta spesifikasi mumpuni.

Pada September 2013 lalu pihak Acer mengumumkan kehadiran Acer Liquid Z3 ke publik. Mereka merilis dua buah varian single-SIM serta dual sim. Dan untuk versi dual sim tersebut bernama Acer Z 130 Liquid Z3. Meski berharga 800 ribuan namun untuk fitur dan spesifikasinya bukan spesifikasi kacangan yang dipandang sebelah mata. Dengan tenaga prosesor dual core tentu saja Acer Z 130 bakal memberikan kinerja optimal dan tangguh.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai kelebihan dari Acer Z130 Liquid Z3 selengkapnya :

acer-z-130-liquid-z3-harga-smartphone-dual-core-rp-849rb

Desain Mungil
Acer Liquid Z3 hadir dengan ponsel berbentuk mungil berdimensi 109 x 60 x 10.4 mm dan berat 120 gram ini didesain dengan sisi sudut melengkung dan tampil menarik serta pas dalam genggaman tangan. Memiliki ukuran layar 3,5 inci resolusi 320 x 480 pixels tipe layar capacitive touchscreen yang responsif lengkap dengan fitur multi-touch membuat pengoperasian ponsel cukup nyaman.

Fitur Dual SIM
Seperti yang disebutkan di muka bahwa smartphone ini telah didukung fitur dual SIM dual stand by. Cocok bagi anda yang punya keperluan banyak seperti bisnis maka keperluan akan dua kartu bisa diakomodasi dalam satu perangkat ponsel. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz sudah support di jaringan 3G.

Performa Tangguh
Meski dipatok dengan harga murah 800 ribuan ponsel Acer Z130 Liquid Z3 tersebut sudah ditenagai oleh chipset Mediatek MT6572 yang mengusung CPU dual core Cortex-A7 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM kapasitas 512 MB dan juga dari sektor grafis yakni GPU Mali-400 untuk kinerja smartphone yang lebih optimal. Namun sayang baterai yang digunakan masih relatif kecil, tipe Li-Ion kapasitas 1500 mAh untuk menopang kierjanya. Acer Liquid Z120 tersebut juga sudah berjalan di sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean.

Konektivitas data
Acer Liquid Z3 varian dual sim ini juga siap mengantarkan anda dalam menjelajahi internet secara cepat dengan dukungan koneksi data 3G HSDPA. Konektifitas WiFi juga dapat anda gunakan untuk melakukan brwosing internet dengan jaringan nirkabel di area-area hotspot.  Keperluan transfer file dan data perangkat Bluetooth 3.0 serta port micro USB sudah mendukung kebutuhan tersebut.

Fitur-fitur Multimedia
Fitur multimedia yang hadir pada smartphone ini cukup komplit seperti misalnya untuk urusan kamera yang didukung oleh kamera utama bersensor 3,15 megapixel untuk mengabadikan moment-moment indah bersama rekan-rekan dan keluarga tercinta. Fitur multimedia yang lain misalnya MP3/video player, dan FM Radio juga siap hadir menemani setiap aktvitas anda.

Harga Acer Z130 Liquid Z3

Anda dapat membeli Acer Z130 tersebut di toko online Lazada  dengan harga spesial yakni Rp. 849.000.dimana mengalami potongan harga dari harga sebelumnya Rp. 1.299.000.

Cari tahu detail selengkapnya disini untuk detail keterangan lebih lanjut dan bagi anda yang ingin membeli smartphon ini melalui Toko Online Lazada.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Acer Z130 Liquid Z3 Harga, Smartphone Dual Core Rp. 849rb | Wawan Setiawan | 4.5