ArcBook, Notebook Android Murah Hanya 1.9 Jutaan

ArcBook – Notebook murah terbaru buatan Archos yang mengusung sistem operasi Android murni dan notebook tersebut bertajuk ArcBook. Selain itu harga jualnya juga sangat terjangkau sekali, dimana hanya dipatok dengan harga $170 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 1.9 juta. Pihak dari Archos sendiri juga sudah megucapkan bahwa Notebook ArcBook tersebut tekah dibekali dengan kenyamanan mengetik serta didukung juga dengan berbagai aplikasi dari Android.

Jika diperhatikan secara sekilas desain dari Notebook ArcBook tersebut tak jauh beda dengan Notebook Windows. Tapi setelah diperhatikan dengan teliti dan dijalankanya ternyata sistem operasi yang dibawanya ialah Android, kemudian dengan harga yang sangat terjangkau tersebut menjadikan salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Nah, untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh ArcBook? Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya dari Wantekno. Untuk dibagian layarnya juga tak ada bedanya dengan notebook yang saat ini sudah beredar dipasaran, dimana ArcBook ini dibekali dengan layar yang berukuran 10.1 inci serta dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan didukung juga oleh teknologi layar TFT kapasitif. Kemudian dibagian dalamnya juga tersemat sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

ArcBook, Notebook Android Murah Hanya 1.9 Jutaan

Kemudian untuk dibagian penyimpananya sendiri, Notebook ArcBook tersebut dilengkapi oleh memori internal sebesar 8 GB serta masih dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Tak hanya itu saja, untuk sektor konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap sebut saja sudah ada WiFi, 2 port USB 2.0, dan port audio.

Nah, untuk kinerja dari Notebook ArcBook ini memang tidak terlalu istimewa mengingat dengan harganya yang terjangkau, tapi kami rasa sudah cukup untuk yang kebutuhan biasa-biasa saja. Dimana hadir dengan chipset dari Rockchip RK3168 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz, Selain itu untuk menunjang kinerja dari prosesor tersebut masih dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1 GB.

Untuk kelebihan yang dibawa notebook ini yaitu pada bagian QWERTYnya, dimana tombol qwerty tersebut sangat empuk sekali sehingga sangat nyaman sekali jika dibuat ngetik dengan waktu yang lama. Kemudian untuk meningkatkan produktifitasnya ArcBook tersebut juga bundel dengan aplikasi yang bernama Office Suite Pro 6.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
ArcBook, Notebook Android Murah Hanya 1.9 Jutaan | Agus Wahyudi | 4.5