Huawei Ascend P7, Smartphone Mewah Kamera Depan 8 MP

Huawei Ascend P7 akhirnya kini sudah resmi diluncurkan tepatnya di negara China, pihak Huawei sendiri menghadirkan smartphone tersebut dengan mengunggulkan desain yang sangat mewah serta dengan kamera sekunder yang sangat cocok sekali untuk kamera selfie. Sebelumnya memang sudah bocor dengan spesifikasi yang dibawa oleh Huawei Ascend P7, namun hal tersebut tidak banyak yang mengetahui mengenai spesifikasi sebenarnya karena hal tersebut hanya sebatas rumor.

Nah, disini kami akan menjelaskan spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Huawei Ascend P7, mengingat smartphone ini sudah resmi diluncurkan di China dan berikut ini adalah spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Huawei Ascend P7. Konsep yang dibawa oleh Huawei Ascend P7 tersebut masih serupa dengan Huawei Ascend P6, dimana mereka mengandalkan sebuah desain yang sangat mewah serta minimalis. Selain itu ketebalan yang dimiliki oleh Huawei Ascend P7 tersebut hanya 6,18 mm.

Casing yang dibawa oleh smartphone ini berbahan dasar dari Material logam. Pada sektor kamera utama yang dibawanya, Huawei Ascend P7 Tersebut membawa kamera yang beresolusi 13 MP yang dilengkapi pula dengan autofokus LED Flash serta dipadukan sama sensor dari Sony serta aperture f/2.0. Huawei Ascend P7, Smartphone Mewah Kamera Depan 8 MP Kemudian pada bagian layarnya sendiri, Huawei Ascend P7 tersebut telah dibekali dengan layar yang berukuran 5 inci serta membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan mempunyai kerapatan layar hingga 401 piksel per inci yang dipadukan juga dengan teknologi layar IPS (In-Plane Switching). Untuk sistem operasi yang dibawanya, pihak Huawei tersebut telah menyematkan sistem operasi yang berjalan pada OS Android 4.4.2 KitKat serta terdapat balutan dari antarmuka Emotion UI 2.3.

Pada sektor dapur tenaga pacunya sendiri, Huawei Ascend P7 tersebut ditunjang oleh chipset HiSilicon 910T Kirin yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 quad-core berkecepatan 1,8GHz. Tak hanya itu saja, untuk mendukung kinerja prosesor agar semakin lancar disematkan juga memori RAM sebesar 2 GB serta dipadukan juga dengan pengolah grafis dari Mali-450.

Seperti yang terdapat pada awal paragraf diatas bahwa Huawei Ascend P7 tersebut sangat cocok sekali dijadikan foto selfie. Hal ini dikarenakan bahwa dibagian depanya sudah tersemat kamera sekunder dengan resolusi 8 MP serta disokong oleh baterai dengan kapasitas 2.460mAh. Kemudian konektivitas yang diusung oleh Huawei Ascend P7 tersebut juga cukup lengkap yaitu 4G LTE Cat 4, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan NFC.

Untuk ruang gerak penyimpananya, Huawei Ascend P7 tersebut dibekali juga dengan memori internal sebesar 16 GB jika masih kurang dapat diperluas juga dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Huawei Ascend P7, Smartphone Mewah Kamera Depan 8 MP | Agus Wahyudi | 4.5