Oppo Find Way U715 Harga Spesifikasi, Kamera Depan 8 MP

Oppo Find Way Harga Spesifikasi – Setelah menghadirkan salah satu smartphone unggulan mereka pada Oppo N1 yang merupakan smartphone yang dibekali oleh kamera putar ke bagian depan dan belakang. Oppo semakin gencar menghadirkan produk-produknya ke pasaran tanah air. Oppo Find Way U715 misalnya.Smartphone ini mempunyai kemampuan yang cukup baik. Dan sepertinya smartphone tersebut bakal siap bersaing dengan beberapa nama besar semisal Samsung, Sony, LG dan Nokia.

Harga Oppo Find Way U7015 ini dijual dengan harga yang sedikit mengeluarkan kocek rupiah. Maklum saja jika menilik spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya pun bakal sebanding dengan harga yang dipatok. Cocok bagi anda yang ingin memiliki smartphone android canggih dengan segudang fitur oke.

oppo-find-way-u715-harga-spesifikasi-kamera-depan-8-mp

Salah satu dari kelebihan Oppo Find Way U7015 ini adalah dengan dukungan kamera depan mumpuni yang diklaim menjadi  smartphone dengan kamera depan 5 MP pertama di dunia. Sementara itu untuk kamera utamanya di bagian belakang yaitu kamera resolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur auto-focus dan LED flash untuk menangkap gambar dengan hasil yang lebih baik, lebih tajam dan bening.

Layar Oppo Find Way berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD atau qHD 960 x 540 piksel dan sudah didukung oleh teknologi IPS (In Plane Switching) untuk penampakan gambar yang lebih luas dari berbagai sudut pandang berbeda. Untuk mendukung kinerjanya, chipset dari mediatek MT6577 CPU dual core berkecepatan 1.2 Ghz serta mengadopsi sitem operasi lawas OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Untuk mengoptimalkan performanya, sudah didukung oleh memori RAM sebesar 1 GB, baterai kapasitas 2.020 mAh serta memori internal berkapasitas 16 GB.

oppo-find-way-u715-harga-spesifikasi-kamera-depan-8-mp2

Fitur-fitur pendukung lainnya seperti konektifitas data Bluetooth 4.0, Micro USB 2.0, WiFi serta Portable Internet hot-spots (Portable Wi-Fi Hotspot) untuk membuat jaringan hotspot lokal sendiri menggunakan handset anda.

Harga Oppo Find Way U715

Lantas berapa harganya? Smartphone ini dibanderol dengan harga baru Rp 3.299.000,00 dan untuk harga Harga Second yaitu Rp 2.600.000,00.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Oppo Find Way U715 Harga Spesifikasi, Kamera Depan 8 MP | Wawan Setiawan | 4.5