Samsung G9098, Android Lipat Terbaru Segera Hadir di China

Samsung G9098 merupakan perangkat smartphone besutan Samsung yang berbasis Android serta mempunyai desain lipat dan mempunyai dua layar, luar dan dalam. Namun pada berita yang sebelumnya sudah meluncur ke situs TENAA, dan kabarnya lagi smartphone Android lipat Samsung G9098 tersebut bakal digelontorkan di Pasar China. Penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh Samsung lipat tersebut? Dibawah ini adalah ulasan lengkap dari Wantekno.

Pada awal-awalnya terkenal dahulu pabrikan Samsung tersebut meluncurkan varian smartphone dengan desain lipat. Namun kali ini produsen Samsung tersebut mencoba untuk membangkitkan kembali smartphone yang mempunyai bentuk lipat atau yang bisa dikenal dengan nama clamshel. Dan kali ini membawa seri Samsung G9098 yang akan digelontorkan di China serta menyasar pasar kelas high end.

Untuk performa yang dibawa oleh Samsung G9098 tersebut sangat mumpuni sekali berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz. Selain itu masih dipadukan juga dengan keberadaan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 serta tersemat juga memori RAM sebesar 2 GB. Samsung G9098, Android Lipat Terbaru Segera Hadir di China Untuk dibagian kameranya sendiri, pabrikan Samsung tersebut dibekali juga oleh kamera utama yang memiliki sensor 13 MP yang mana kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur autofokus LED Flash. Dengan begitu kamera dari Samsung tersebut mampu mengambil gambar dengan sangat baik meskipun mempunyai kondisi cahaya yang minim. Tak hanya itu saja, Samsung G9098 tersebut juga dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu OS Android 4.3 Jelly Bean.

Pada sektor bagian layar yang dibawanya, Samsung G9098 tersebut membawa desain yang berbeda dengan kebanyakan ponsel Android karena smartphone tersebut telah didukung oleh dua panel layar sentuh pada bagian luar dan dalam serta spesifikasi yang diusungnya juga sama sebut saja ukuranya sebesar 3.67 inci dengan mempunyai resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang dipadukan juga oleh teknologi layar Super AMOLED. Samsung G9098, Android Lipat Terbaru Segera Hadir di China

Seperti yang Wantekno kutip dari halaman GSMArena, bahwa Samsung G9098 tersebut dibekali oleh dukungan konektivitas yang cukup lengkap diantaranya ialah  WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Namun sangat disayangkan sekali bahwa pihak Samsung membekali kapasitas baterai yang terlalu kecil yaitu hanya 1900mAh.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung G9098, Android Lipat Terbaru Segera Hadir di China | Agus Wahyudi | 4.5