Sony Xperia T3, Smartphone 4G Android Usung Layar 5,3 inci

Sony Xperia T3 – Sony baru saja menghadirkan smartphone terbaru unggulannya lewat Sony Xperia T3, smartphone ini merupakan salah satu ponsel pintar tertipis, yaitu hanya setebal 7mm saja. Selain itu Sony Xperia T3 juga memiliki ukuran layar yang cukup besar, yakni 5,3 inci dan akan menargetkan pasar kelas menengah keatas. Penasaran? simak ulasan berikut ini.

Sony Xperia T3 ini hadir dengan desain yang sebenarnya masih sama dengan smartphone jajaran Sony Xperia lainnya, dengan keempat sudut lancip, berdesain kotak OmniBalance. Salah satu keunggulan dari Sony Xperia T3 ini adalah dari bodi nya yang tipis dan hadir pula dalam beberapa varian warna, seperti ungu, hitam dan putih.

Sony-Xperia-T3-front

Sony Xperia T3 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,3 inci yang menawarkan resolusi HD 720 piksel yang dipadukan dengan teknologi Triluminos IPS serta memiliki tingkat kerapatan layar 277ppi dan tersedia juga teknologi layar Sony Bavaria Engine 2. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4 KitKat.

Di sisi performa, Sony Xperia T3 ini dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 400, tidak hanya itu, kinerja performanya terus di dukung lagi dengan kehadiran memori RAM bermuatan 1GB plus pengolah grafis handal dari Adreno 305.

Di sektor kameranya, Sony Xperia T3 ini telah ditancapkan dua buah kamera, masing masing di depan dengan resolusi 1,1MP yang dapat dipergunakan untuk video call serta kamera utama 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus. HP ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki kapasitas memori interna 8GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 32GB dengan microSD.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Sony Xperia T3, Smartphone 4G Android Usung Layar 5,3 inci | Deka Mulyana | 4.5