Bocoran Terbaru LG G Pro 2 Lite, Lihat yuk!

Baru-baru ini beredar sebuah foto bocoran dari perangkat bernama LG G Pro 2 Lite yang berasal dari sumber terpercaya tak lain adalah akun twitter @evleaks. Foto LG G Pro 2 Lite yang bocor di media ini adalah versi operator Verizon dengan nama lain LG G Vista. Pasti anda penasaran kan apa saja spesifikasi serta fitur yang bakal diusung oleh vendor kelas kakap ini? Mari kita simak ulasannya.

Sebuah penawaran yang menarik tentunya, spesifikasi yang bakal diusung oleh perangkat smartphone bernama LG G Pro 2 Lite ini bisa dikatakan cukup mumpuni, terutama pada bagian layarnya yang miliki diagonal 5,7 inci sehingga menggolongkan perangkat kelas menengah ini dalam jajaran phablet, kemudian mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dimana panelnya sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching). Dipastikan jika LG G Pro 2 Lite ini bakal membawa sistem operasi Android 4.4.2 KitKat serta memiliki interface canggih Optimus UI.
LG-G-Pro-2-Lite-picture
Apabilah dilihat dari gambar yang bocor tersebut memang terlihat bahwa design yang dihadirkan pada pernagkat LG G Pro 2 Lite ini tak begitu jauh dengan LG G3, hanya terjadi beberapa perubahan saja. Seperti pada bagian bazelnya milik LG G Pro 2 Lite tidak setipis milik LG G3 serta masih kalah elegan.

Sebagai pendongkrak performa pihak LG telah menyematkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang kemudian ditambahkan pula sebuah RAM sebesar 1GB dan mendapatkan dukungan pengeloa grafis dari Adreno 305, sehingga tidak diragukan lagi bahwa perangkat Pro 2 Lite ini bakalan bekerja dengan sangat kencang

Kapasitas baterai yang disematkan pada LG G Pro 2 Lite juga tergolong cukup besar dengan 3200mAh. Kemudian untuk penyimapanan data terdapat internal memori yang sangat memuaskan sebesar 8GB yang kemudian masih bisa diekspansi menggunakan microSD mencapai 32GB.Kemudian fitur pada LG G Pro 2 Lite juga terbilang cukup menarik membawah sensor utama pada bagian belakang yang miliki resolusi 8 MP autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sedangkan kamera depan juga cukup asik membawa resolusi 1.3 MP ang bisa digunakan untuk video call atau pun foto selfie. Berdasarka prediksi yang dikutip melalui softpedia bahwa harga yang akan dibandro pada LG G Pro 2 Lite ini tak akan begitu jauh dengan seniornya LG G Pro Lite.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Bocoran Terbaru LG G Pro 2 Lite, Lihat yuk! | Andri Setiawan | 4.5