Samsung Galaxy Ace NXT, HP Android KitKat Murah Rp 1,3 Jutaan

Samsung Galaxy Ace NXT Harga Spesifikasi – Sebuah perangkat terbaru dari pabrikan asal korea selatan yang tak lain adalah Samsung Galaxy Ace NXT, mungkin maksud dari penamaan “NXT” dalan “Next” generasi suksesor. Mengingat perangkat milik Samsung terdahulu adalah Samsung Galaxy Ace sampai ke Ace 2, mungkin ini adalah bentuk dari penyempurnaan. Daripada penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy Ace NXT, maka berikut ini adalah ulasannya.

Samsung Galaxy Ace NXT memiliki layar yang cukup minimalis, tidak bersaing di ranag phablet sepertinya dengan diagonal 4 inci serta hadir dengan resolusi 480 x 800 pixels. Dilihat dari spesifikasinya memang smartphone dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini masuk ke dalam jajaran perangkat low entery, karena bandrolan harganya yang tergolong cukup murah ada dikisaran Rp 1,3 Jutaan.

Samsung Galaxy Ace NXTTentu saja ini tergolong harga yang cukup murah, namun dari segi design memang Samsung Galaxy Ace NXT ini sangat menarik sekali, kemudian dari sisi pendongkrak dapur pacu, sudah disiapkan sebuah prosesor dengan kecepatan 1,2 Ghz yang sudah pasti mampu hasilkan kecepatan yang maksimal. Kemudian, untuk mendongkrak performa perangkat sudah disiapkan RAM yang miliki kapasitas 512MB sehingga hasil kinerja benar-benar bisa diandalkan. Internal memori pada Samsung Galaxy Ace NXT bisa dikatakan cukup besar 4GB yang masih bisa diekspansi menggunakan ekstenal memori microSD mencapai 32GB, itu artinya performa akan semakin maksimum.

Kemudian lanjutkan lagi ke sisi fitur yang disajikan pada Galaxy Ace NXT, adalah sebuah kamera utama dengan sensor bidik 3,15 megepixel dibagian belakang, dan untuk dibagian depan sepertinya pihak Samsung tidak menyediakan kamera untuk kebutuhan video call dan selfie.B

Berdasarkan informasi yang disadur dari GSMarena mengatakan bahwa kemungkinan besar Samsung Galaxy Ace NXT ini bakal dirilis pada bulan agustus 2014 yang tak akan lama lagi.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Ace NXT, HP Android KitKat Murah Rp 1,3 Jutaan | Andri Setiawan | 4.5