Motorola Moto G 2014, Usung Layar 5 inci Kamera 8MP

Smartphone Motorola Moto G 2014 yang merupakan generasi kedua dari Motorola Moto G kini sudah resmi di luncurkan di ajang IFA 2014 yang berlangsung di Jerman. Smartphone yang hadir bersamaan dengan Motorola Moto X 2014 ini memiliki beberapa peningkatan spesifikasi, seperti pada kamera nya yang menjadi 8MP dan ukuran layarnya yang membesar. Smartphone ini pun akan menargetkan pasar kelas menengah dengan harga yang tidak akan terlalu mahal sekali. Penasaran dengan spesifikasinya? berikut ulasannya.

Motorola Moto G 2014 ini hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari seri sebelumnya, yakni 5 inci namun masih dengan resolusi yang sama, yaitu HD 1280 x 720 piksel dan di lapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) yang memiliki kepadatan layar yang mencapai 294ppi (pixel per inch). Untuk menjaga nya dari goresan, layar smartphone ini sudah di lapisi dengan anti gores kuat dari Gorilla Glass 3 milik Corning.Motorola-Moto-G-2014-640x400

Jika di tilik dari segi desain, Motorola Moto G 2014 ini masih bisa dibilang sama dengan generasi sebelumnya, hanya saja memiliki dimensi yang agak lebih besar, tersemat pula dua buah speaker stereo yang menghadap kedepan serta di barengi dengan speaker grill dibagian atas dan bawah.

Sedangkan untuk urusan hardware, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi jeroan yang sangat baik untuk dikelas nya. Sebagai pemacu kinerja performanya, terbenam prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 400. Untuk memaksimalkan kinerja dari CPU, tersedia memori RAM bermuatan 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 305.

Di sisi konektivtasnya, and akan menemukan jaringan 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB serta kapasitas memori internal sebesar 8GB dan 16GB yang masih mampu diperluas lagi hingga 32GB dengan microSD.

Peningkatan spesifikasi terjadi pada sektor kameranya, dimana kini pada belakang bodi nya tersemat kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash, autofocus dan aperture f/2.0. Sedangkan untuk memuaskan kebutuhan foto selfie, Motorola menyertakan kamera depan 2MP yang juga bisa anda gunakan untuk video call.

Belum diketahui harganya, namun sebagai langkah awal, smartphone ini akan menyambangi ndia, Amerika Serikat, Brazil, Spanyol, dan Jerman terlebih dahulu.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Motorola Moto G 2014, Usung Layar 5 inci Kamera 8MP | Deka Mulyana | 4.5