Lenovo Muszik A319, Spesifikasi Khusus Penggila Musik

Lenovo Muszik A319, Spesifikasi Khusus Penggila Musik – Lenovo kembali memperkenalkan varian smartphone terbarunya. Kali ini giliran Lenovo A Series dengan  label Lenovo Muszik A319. Smartphone Lenovo Muszik A319 ini, menyasar target konsumen kelas low-end yang suka menghabiskan waktu mendengarkan musik melalui ponsel pintar yang dimilikinya.

Kelebihan Lenovo Muszik A319 adalah terdapatnya teknologi Dolby Digital, sehingga mampu menghasilkan audio dari bass hingga treble lebih baik dibandingkan merk lain dikelasnya. Selain itu, harga yang dibanderol oleh Lenovo pada produknya yang satu ini memang sangatlah terjangkau, jadi wajar saja jika Lenovo Muszik A319 cukup diburu oleh konsumen.

Lenovo Muszik A319

Tetapi walaupun harga Lenovo Muszik A319 sangatlah terjangkau, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini tidak boleh dianggap sebelah mata. Hadir dengan mengusung panel layar IPS yang memiliki ukuran 4.0 inci, serta resolusi mencapai 480 × 800 piksel, akan memberikan kualitas warna pada layar yang cukup baik.

Pada dapur pacunya sendiri, Lenovo Muszik A319 dibekali dengan prosesor Mediatek dual-core dengan clock speed mencapai 1,3 GHz. Prosesor tersebut akan ditunjang oleh RAM 512 MB. Walaupun dapur pacu yang dimilikinya sederhana, tetapi cukup bisa diandalkan dalam segala aktifitas multitasking. Dan untuk sistem operasi yang sudah berjalan pada smartphone ini, yaitu OS Android KitKat.

Dual kamera yang sudah disematkan oleh Lenovo pada Lenovo Muszik A319, juga sudah lebih cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi ataupun mengabadikan berbagai momen berharga anda. Kamera tersebut adalah kamera belakang dengan sensor 5 P, serta kamera depan dengan sensor 2 MP.

Lenovo Muszik A319 juga sudah dilengkapi jaringan yang sudah support jaringan 3G, konektifitas pertukaran data Wi-fi dan Bluetooth, media penyimpanan data internal sebesar 4 GB, dan memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 32 GB, serta baterai tipe Lithium-ion yang memiliki daya sebesar 1500 mAh.

Harga Lenovo Muszik A319 hanya berada dikisaran Rp 999.000, dan mulai dipasarkan di tanah air pada 21 November 2014. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, anda sudah akan mendapatkan berbagai fitur menarik dan terbaru pada Lenovo Muszik A319. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang smartphone musik yang satu ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo Muszik A319, Spesifikasi Khusus Penggila Musik | Dhika Hutomo | 4.5