Philips I908, Spesifikasi Premium Dengan Prosesor Octa Core

Philips I908, Spesifikasi Premium Dengan Prosesor Octa Core – Lama tidak terdengar di tengah-tengah ketatnya persaingan gadget manacanegara, Philips kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Philips I908. Kita ketahui, vendor yang satu ini memang sudah sangat jarang sekali memproduksi smartphone keluaran terbarunya, sehingga nama Philips menjadi hilang dalam peredaran di smartphone. Tentunya denga kehadiran Philips I908 ini, diharapkan mampu mendongkrak kembali nama besar dari vendor tersebut.

Walaupun sudah lama tidak aktif dipasaran gadget, Philips tetap mengikuti perkembangan yang terjadi dipasaran. Hal tersebut dibuktikan dengan spesifikasi teranyar yang dimiliki oleh Philips I908. Contohnya adalah prosesor yang sudah menggunakan prosesor Octa Core. Lalu spesifikasi apa lagi yang dimiliki oleh smartphone premium dari Philips ini? Simak ulasan lengkapnya berikut.

Philips I908

Philips I908 akan hadir dengan mengusung panel layar seluas 5 inci dengan reolsui layar yang sudah Full HD. Resolusi tersebut akan mammpu memberikan tampilan layar yang jernih serta cerah. Terlebih lagi teknologi layar LCD IPS, akan membuat layar pada smartphone ini tetap terlihat baik jika dipandang dari sudut manapun.

Berbicara mengenai jeroannya, pengguna akan dimanjakan dengan hardware berkualitas yaitu dengan prosesor Octa Core yang memiliki clock speed 1,7 GHz. Prosesor terebut akan berkeja lebih optimal dengan perpaduan antara memori RAM 2 GB, sehingga berbagai atiftas multitasking akan semakin lancar tanpa anyak habatan. Software yang sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat, juga akan memberikan pengalaman yang menyeangkan bagi penggunannya.

Untuk urusan penyipanan datanya, pengguna pun tidak perlu khawatir memori akan cepat terisi penuh. Karena dengan memori internal 6 GB , yang dapat disekpansi hingga 64 GB dengan slot microSD, akan memberikan ruang yang lumayan besar dalam menyimpan berbagai file dan dokumen.

Sedangkan untuk urusan fotografi, kamera belakang dengan sensor sebesar 13 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED Flash sebagai pencahayaan dan fitur autofokus, membuat kualitas kamera Philips I908 jauh lebih baik dibandingkan para pendahulunya. Selain itu untuk keperluan berfoto selfie, akan dipercayakan oleh kamera depan dengan sensor 5 MP.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Philips I908, Spesifikasi Premium Dengan Prosesor Octa Core | Dhika Hutomo | 4.5