LG G3 Stylus, Smartphone Quad Core Kamera 13 MP Plus Stylus

LG G3 Stylus, Smartphone Quad Core Kamera 13 MP Plus Stylus – Sebelum menghadirkan LG G3 Stylus ke pasaran, LG pernah mencoba mengeluarkan sebuah produk bernama Optimus Vu yang dilengkapi dengan pena S-Pen. Sayangnya perangkat ini tidak berhasil mendapatkan respon yang baik di pasaran.

Usaha keduanya adalah memanfaatkan kepopuleran dari seri G dengan menghadirkan LG G3 Stylus yang juga dilengkapi dengan pena S-Pen. LG G3 Stylus mengusung body yang sangat mirip dengan LG G3 sehingga pantas disebut sebagai turunan dari LG G3. Tetapi bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi LG G3 Stylus

LG G3 Stylus
LG G3 Stylus hadir dengan dimensi 149.3 x 75.9 x 10.2 mm dan berat 163 gram. Baik dilihat dari depan maupun belakang, desainnya sangat mirip dengan LG G3. Hanya saja smartphone ini lebih berat dan lebih besar dibandingkan LG G3. Bodynya terbuat dari plastik, namun feel premium tetap terasa terutama pada casing belakang yang hadir dengan tekstur brushed metal.

LG G3 Stylus mengusung ukuran layar yang sama dengan LG G3, dengan dimensi qHD (540 x 960 piksel) dan kerapatan mencapai 200 ppi. Meskipun tidak terlalu tajam, tampilan layarnya cukup kontras dan terlihat natural. Sayangnya, LG G3 Stylus tidak dilengkapi dengan sensor cahaya sehingga layar tersebut tidak bisa beradaptasi dengan kondisi cahaya di lingkungan sekitar. Selain itu, bercak jari juga mudah menempel karena kaca tidak dilapisi dengan oleophobic.

Stylus yang diusung LG G3 Stylus pun hanyalah Stylus biasa tanpa dilengkapi dengan fitur khusus sehingga Anda tidak bisa menggunakan stylus ini dengan berbagai fitur menarik seperti S-Pen. Akan tetapi di sisi lain, stylus ini tampak kokoh dengan balutan metal dan ujung yang terbuat dari karet.

Dapur pacu LG G3 Stylus dihiasi dengan chipset Mediatek MT6582, prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB dan GPU Mali-400MP2. Memori internalnya berkapasitas 8 GB dan masih bisa diperluas hingga 32 GB dengan bantuan microSD. Sementara untuk urusan kamera, LG G3 Stylus dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP autofokus dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 1.3 MP. Kamera belakangnya sangat baik tetapi kamera depannya tidak bisa diandalkan untuk foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
LG G3 Stylus, Smartphone Quad Core Kamera 13 MP Plus Stylus | Agus Wahyudi | 4.5