Meizu M1 Note, Smartphone 5,5 Inci IGZO Octa Core Harga 1,9 Juta

Meizu M1 Note, Smartphone 5,5 Inci IGZO Octa Core Harga 1,9 Juta – Perusahaan smartphone asal China, Meizu baru saja memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Meizu M1 Note yang memiliki spesifikasi sangat gahar dan dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Meizu menyebut smartphone ini sebagai salah satu smartphone tergahar yang pernah dibuat. Dibekali dengan layar canggih berteknologi IGZO berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi full HD, yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas fantastis.

Untuk urusan dapur pacunya, Meizu mempercayakan smartphonenya ini untuk ditenagai oleh prosesor octa core alias prosesor delapan inti ARM Cortex A53 yang memiliki clock speed sebesar 2,0 GHz. Prosesor tersebut sudah mendukung arsitektur 64 bit dan menggunakan chipset MediaTek MT6752.Meizu M1 Note

Prosesor gahar tersebut juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB serta pengolah grafis mumpuni dari Mali-T760. Dengan adanya engine tersebut, dirasa smartphone ini tidak akan mengalami masalah saat menjankan aplikasi maupun game HD yang membutuhkan performa yang tinggi.

Smartphone yang memiliki dimensi 75.2 x 150.7 x 8.9 mm ini juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapixel yang memiliki kemampuan dalam hal merekam video HD. Selain itu juga terdapat kamera depan beresolusi 5 megapixel yang sangat cocok digunakan untuk foto selfie.

Beberapa fitur menarik seperti dual SIM juga ditanamkan pada smartphone canggih Meizu M1 Note ini. Fitur tersebut juga didukung dengan adanya dukungan jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi.

Smartphone Meizu M1 Note ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya seberat 145 gram saja. Itu sudah termasuk baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni mencapai 3.140 mAh. Dengan hadirnya baterai super besar tersebut anda tidak perlu lagi bolak-balik untuk mengisi daya smartphone saat menggunakannya dalam waktu yang lama.

Smartphone keren ini kabarnya hanya dijual dengan harga 999 yuan saja. Atau jika dirupiahkan mencapai angka 1,9 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Smartphone Meizu M1 Note ini hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya adalah warna putih, kuning, hijau, pink, dan biru. Bagaimana, tertarik dengan smartphone yang satu ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Meizu M1 Note, Smartphone 5,5 Inci IGZO Octa Core Harga 1,9 Juta | Irfan Wahyu Permana | 4.5