SPC S15 Excel, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 500 Ribuan

SPC S15 Excel, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 500 Ribuan – SPC Mobile merupakan salah satu perusahaan penghasil smartphone murah yang cukup ternama. Belum lama ini SPC Mobile memboyong beberapa smartphone buatannya ke Indonesia. Salah satunya adalah SPC S15 Excel.

Smartphone SPC S15 Excel disebut-sebut sebagai smartphone dengan fitur lengkap termurah se Indonesia. Menurut informasi yang kami dapat bahwa SPC S15 Excel hanya dijual dengan harga 500 ribuan saja.

Dengan harga yang terbilang murah tersebut, spek apa saja yang ditawarkan oleh smartphone SPC S15 Excel ini? Simak baik baik ulasan terbaru dari wantekno.com terkait ponsel murah terbaru dari SPC ini.
SPC S15 ExcelPonsel pintar SPC S15 Excel hadir dengan layar sentuh berukuan 4 inci yang memiliki resolusi mencapai 480 x 800 piksel. Layar tersebut juga memiliki kerapatan cukup tinggi hingga 233 piksel per inci.

SPC Mobile juga mempersenjatai smartphone terbarunya ini dengan prosesor single core berkecepatan 1 GHz. Prosesor tersebut diperkuat dengan keberadaan RAM berkapasitas 256 MB. Smartphone entry level ini sudah menggunakan sistem operasi anyar Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan ruang penyimpanan, SPC melengkapi S15 ini dengan memori internal sebesar 2 GB. Bisa dibilang cukup kecil. Namun anda tidak perlu kawatir karena memori tersebut masih bisa diperluas dengan memanfaatkan keberadaan slot microSD yang sudah disediakan.

Bagi anda yang hobi foto-foto bisa memanfaatkan kamera yang telah disertakan pada ponsel SPC S15 Excel ini. Smartphone murah ini dipersenjatai kamera beresolusi 2 megapixel di bagian belakang, dan kamera beresolusi VGA di bagian depan smartphone ini.

Walaupun harganya murah, namun fitur-fitur yang diusung SPC S15 Excel tidak bisa dipandang sebelah mata. Ya, beberapa fitur keren seperti dual SIM, jaringan 3G, wifi, bluetooth, port micro USB, hingga GPS juga turut disertakan di dalam ponsel yang satu ini.

Apalagi ditambah dengan keberadaan baterai berkapasitas 1.500 mAh yang membuatnya semakin mantap. Untuk satu ini smartphone SPC S15 Excel dijual dengan harga 499 ribu rupiah untuk 499 pembeli pertama di Lazada, dan 599 ribu rupiah untuk harga normal.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
SPC S15 Excel, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 500 Ribuan | Irfan Wahyu Permana | 4.5