Acer Liquid Z205, Smartphone Android Entry Level Untuk Para Pecinta Musik

Acer Liquid Z205, Smartphone Android Entry Level Untuk Para Pecinta Musik – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer kembali merilis sebuah smartphone terbarunya yang bernama Acer Liquid Z205. Smartphone terbarunya ini diujukan untuk para penikmat dan pecinta musik. Beberapa fitur yang digunakan untuk mendukung aktivitas mendengarkan musik disertakan pada smartphone buatannya ini.

Salah satunya adalah ketersediaan dua buah speaker di bagian depan smartphone. Dua speaker tersebut juga dilengkapi dengan teknologi DTS® Studio Sound yang dapat menghasilkan suara dengan kualitas yang sangat bagus. Tak heran smartphone yang satu ini dijuluki sebagai smartphone musik.

Selain dukungan speaker yang mantap, smartphone Acer Liquid Z205 juga masih memiliki banyak fitur menarik lainnya. Untuk informasi lebih lengkap terkait spesifikasi dan fitur smartphone terbaru Acer ini silahkan anda lihat pada ulasan wantekno yang satu ini.Acer Liquid Z205Smartphone Acer Liquid Z205 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Terbilang cukup kecil memang, dibawah 1K. Namund dengan layar tersebut pengguna sudah bisa menikmati tampilan gambar dengan kualitas yang lumayan bagus.

Menilik ke bagian dapur pacu, terdapat sebuah prosesor dual core MediaTek MT6572M SoC yang memiliki clock speed sebesar 1 GHz. Prosesor tersebut juga dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Selain itu Acer juga menambahkan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB lengkap dengan dukungan slot memori eksternal micro SD.

Smartphone yang satu ini juga dipersenjatai dengan kamera beresolusi 2 megapixel lengkap dengan bebarapa fitur menarik diantaranya adalah auto smile-shot, panorama shot, sampai dengan continuous shot. Baterai dengan kapasitas 1.300 mAh juga turut disertakan satu paket dalam smartphone Acer Liquid Z205.

Ponsel cerdas Acer Liquid Z205 juga dibekali dengan beberapa fitur wajib smartphone masa kini diantaranya adalah dukungan jaringan 3G, wifi, bluetooth, hingga GPS. Tak lupa Acer juga membekali smartphone ini dengan fitur dual SIM, port micro USB dan jack audio 3.5mm.

Tersedia beberapa varian warna yang bisa dipilih diantaranya warna Essential White, Titanium Black, Orange, dan warna Sky Blue.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Acer Liquid Z205, Smartphone Android Entry Level Untuk Para Pecinta Musik | Irfan Wahyu Permana | 4.5