Galaxy Grand Neo Plus, Smartphone Android KitKat Harga Rp 2,3 Jutaan

Galaxy Grand Neo Plus, Smartphone Android KitKat Harga Rp 2,3 Jutaan – Beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan sebuah smartphone yang hadir dengan nama Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Smartphone ini merupakan versi terbaru dari Galaxy Grand Neo.

Galaxy Grand Neo Plus ini sudah berjalan pada Android 4.4 KitKat dan dijual dengan harga INR 11.700 atau Rp 2,3 jutaan.

Spesifikasi Galaxy Grand Neo Plus

Galaxy Grand Neo Plus

Desain yang diusung Samsung Galaxy Grand Neo Plus sama persis dengan desain Samsung Galaxy Grand Neo. Casingnya terbuat dari plasik dan terdapat tiga buah tombol kapasitif yang terletak di bawah layar.

Untuk urusan display, Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini hadir dengan layar yang berukuran 5 inci dan beresolusi WVGA 800 x 480 piksel. Layar yang sudah didukung teknologi PLS ini memiliki kerapatas piksel mencapai 187 ppi. Layar tersebut juga tidak terlalu istimewa dan masih sama dengan layar yang diusung Samsung Galaxy Grand Neo standar.

Selain tampilan desain dan layar, sektor dapur pacu Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga masih sama dengan seri pendahulunya. Smartphone ini didukung chipset Broadcom BCM 23550 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2GHz. Hadir pula RAM berkapasitas 1GB dan pengolah grafis VideoCore IV.

Untuk sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga memiliki spesifikasi kamera yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy Grand. Kamera belakangnya hadir dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dan sudah dilengkapi dengan LED flash sementara kamera depannya hanya beresolusi VGA. Sebagai penunjang daya, Samsung menyematkan baterai yang berkapasitas 2100mAh pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus sendiri memiliki memori internal yang berkapasitas 8GB. Meski terbilang kecil untuk ukuran smartphone masa kini, kapasitas tersebut masih bisa diperluas hingga 64 GB dengan mennggunakan kartu microSD.

Meski disebut sebagai versi terbaru dari Galaxy Grand Neo, smartphone ini sama sakali tidak mengalami banyak perubahaan, baik di sektor dapur pacu maupun tampilannya. Mungkin satu-satunya perubahaan yang menonjol adalah hadirnya Android 4.4 KitKat. Selebihnya, smartphone ini masih sama dengan seri pendahulunya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Galaxy Grand Neo Plus, Smartphone Android KitKat Harga Rp 2,3 Jutaan | Agus Wahyudi | 4.5