Lenovo Vibe Max, Phablet 6 Inci Dengan Stylus AnyPen

Lenovo Vibe Max, Phablet 6 Inci Dengan Stylus AnyPen – Perusahaan smartphone raksasa asal China, Lenovo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang memiliki konsep berbeda dari pendahulu-pendahulunya. Menurut informasi yang kami dapat bahwa smartphone tersebut bernama Lenovo Vibe Max.

Smartphone Lenovo Vibe Max ini hadir dengan layar berukuran lebar mencapai 6 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang lumayan besar, mencapai 1440 x 2560 piksel QHD. Dengan hadirnya layar tersebut, pengguna akan merasa nyaman saat mengggunakan smartphone ini. Utamanya saat menjelajah dunia maya dengan web browser, membaca ebook, bermain game, sampai dengan menonton video.

Namun dengan layar lebar tersebut, pengguna akan kesulitan jika hendak menggunakan phablet ini dengan satu tangah. Selain itu phablet ini juga akan sulit dimasukkan ke dalam saku karena bentuknya yang besar. Jadi anda harus membutuhkan tempat ekstra seperti tas atau dompet jika ingin membawa smartphone ini kemana-mana.Lenovo Vibe MaxTak hanya itu saja, smartphone Lenovo Vibe Max ini juga akan dibekali dengan stylus keren mirip S pen yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy Note. Jika Stylus milik Galaxy Note memiliki nama S pen, stylus buatan Lenovo juga memiliki nama keren, yakni AnyPen.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kemampuan dari AnyPen yang ditawarkan oleh Lenovo. Namun beberapa pihak menyebutkan bahwa kemampuan AnyPen tidak akan jauh berbeda dengan S Pen yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note.

Selain itu smartphone terbaru Lenovo ini juga akan dibekali dengan spesifikasi yang gahar, walaupun sampai saat ini masih belum diketahui jenis prosesor apa yang digunakan dan berapa kecepatannya. Informasi lain menyebutkan bahwa smartphone Lenovo Vibe Max akan didukung dengan baterai berdaya besar, mencapai 4.000 mAh.

Smartphone yang satu ini juga akan memiliki berbagai macam fitur menarik seperti kehadiran sensor sidik jadi sampai dengan fitur konektivitas NFC. Berdasarkan info terakhir yang kami dapat bahwa Lenovo Vibe Max akan diperkenalkan ke publik dalam ajang MWC 2015 mendatang. Ikuti terus berita lebih lanjut terkait smartphone terbaru Lenovo ini hanya di wantekno.com.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo Vibe Max, Phablet 6 Inci Dengan Stylus AnyPen | Irfan Wahyu Permana | 4.5