LG G Flex2, Smartphone Octa-core Untuk Kalangan Bisnis

LG G Flex2, Smartphone Octa-core Untuk Kalangan Bisnis – LG G Flex2 sebenarnya telah dirilis ke pasaran beberapa waktu lalu, tetapi hingga saat ini smartphone tersebut masih belum tersedia secara global. LG G Flex2 hanya tersedia untuk beberapa wilayah seperti Taiwan, Amerika Serikat dan Korea Selatan saja.

LG G Flex2 sendiri merupakan sebuah smartphone yang didesain untuk orang dewasa dengan rentang usia 30 – 45 tahun. Disamping itu, smartphone ini juga membidik kalangan bisnis. Jee Hyung Lee yang menjabat sebagai CEO dan Presiden LG Taiwan mengatakan bahwa LG menargetkan penjualan LG G Flex2 sebanyak 20 ribu unit hingga akhir tahun 2015 mendatang. Tetapi pihak LG masih belum mengkonfirmasi apakah target tersebut untuk pasar globat atau hanya untuk wilayah Taiwan saja.

Spesifikasi LG G Flex2

LG G Flex2

LG G Flex2 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar dengan P-OLED (Plastic Organic Light Emiting Diode) fleksibel tersebut memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 ppi. Pelindung kaca yang digunakan untuk melindungi layar tersebut adalah buatan LG. Pelindung tersebut diklaim 20% lebih tangguh dibanding Gorilla Glass 3. Sektor display ini merupakan salah satu kelebihan utama yang dimiliki LG G Flex2.

Smartphone yang kemungkinan besar akan berjalan pada Android 5.0 Lollipop ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core. Prosesor yang diusungnya tersebut terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz. Selain itu, prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 430. Spesifikasi dapur pacu yang diusung LG G Flex 2 sendiri lebih powerful dibanding seri pendahulunya.

Di sektor kamera, LG G Flex2 bisa dibilang setara dengan LG G3. Kamera belakangnya beresolusi 13 megapiksel autofokus dan sudah dilengkapi dengan dual LED flash serta fitur OIS+ (Optical Image Stabilization). Selain itu, hadir pula IR blaster ynag dapat membantu meningkatkan kecepatan fokus kamera. LG G Flex2 juga memiliki kamera depan beresolusi 2,1 megapiksel untuk foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
LG G Flex2, Smartphone Octa-core Untuk Kalangan Bisnis | Agus Wahyudi | 4.5