Phablet Vivo X5 Max+, Usung Kamera 13 MP dan Baterai 2300mAh

Phablet Vivo X5 Max+, Usung Kamera 13 MP dan Baterai 2300mAh – Seperti namanya, Vivo X5 Max+ merupakan seri penyempurnaan dari Vivo X5 Max. Smartphone ini menawarkan kinerja yang lebih powerful sekaligus hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar.

Vivo X5 Max sendiri merupakan smartphone yang pernah menyandang predikat smartphone tertipis di dunia. Tetapi smartphone tersebut menerima banyak kritikan karena masalah overheat yang sering dialaminya dan daya tahan baterainya yang payah. Vivo X5 Max+ pun dirilis untuk menanggapi kritik tersebut. Smartphone ini memilik ketebalan 5,1 mm dan memakai chipset besutan MediaTek untuk menunjang dapur pacunya.

Spesifikasi Vivo X5 Max+

Vivo X5 Max+

Vivo X5 Max+ masih hadir dengan desain yang tipis. Layarnya merupakan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel yang mencapai 401 ppi. Smartphone Vivo X5 Max+ sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan antar muka FuntouchOS.

Dapur pacu Vivo X5 Max+ agak berbeda dengan X5 Max yang memakai Snapdragon 615, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali T760MP2.

Untuk urusan ruang penyimpanan, Vivo X5 Max+ memiliki memori internal yang berkapasitas 16 GB. Jika Anda merasa ruang penyimpanan tersebut kurang besar, maka Anda bisa memperluasnya hingga 128 GB dengan menggunakan kartu microSD. Selain itu, Vivo X5 Max+ juga didukung dengan berbagai jenis konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSPA Bluetooth, port microUSB dan lain-lain.

Sektor kamera Vivo X5 Max+ terbilang cukup gahar. Kamera utamanya yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX214 memiliki resolusi yagn cukup besar, yakni 13 megapiksel dan sudah dilengkapi LED flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Semetara untuk penunjang daya, pihak Vivo menyematkan baterai yang berkapasitas 2300mAh pada smartphone ini. Daya baterai tersebut lebih besar dari seri pendahulunya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Phablet Vivo X5 Max+, Usung Kamera 13 MP dan Baterai 2300mAh | Agus Wahyudi | 4.5