Lenovo ZUK Z1, Dilengkapi Fitur U-Touch

Lenovo ZUK Z1, Dilengkapi Fitur U-Touch – ZUK Z1 adalah sub brand dari ZUK yang kabarnya sedang dipersiapkan oleh Lenovo. Smartphone ini di desain untuk menghantam laju dari Xiaomi dan OnePlus yang saat ini cukup menarik minat banyak konsumen smartphone di berbagai wilayah.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lenovo ZUK Z1 akan ditenagai prosesor Snapdragon 810 dan dilengkapi fitur U-Touch. Selain itu, ada banyak informasi terbaru yang juga membahas mengenai spesifikasi yang akan diusung smartphone tersebut. Tentu saja beberapa hanya sebatas rumor sehingga masih ada kemungkinan smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi yang berbeda dengan yang sudah diperkirakan sebelumnya.

Spesifikasi Lenovo ZUK Z1

Lenovo ZUK Z1

Lenovo ZUK Z1 ini akan membawa layar sentuh yang berukuran 5,5 inci. Layar beresolusi Full High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel tersebut sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 piksel per inci.

Os yang digunakan smartphone ini adalah Cyanogen OS, sebuah sistem operasi yang berbasis Android 5.0 Lollipop. Lenovo ZUK Z1 sendiri akan menggunakan Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz. RAM yang disematkan pada dapurpacunya berkapasitas 3GB sementara pengolah grafisnya menggunakan Adreno 430.

Lenovo ZUK Z1 ini akan membawa berbagai fitur yang akan melengkapi sektor konektivitasnya. Beberapa fitur yang kemungkinan besar akan muncul pada smartphone ini adalah 4G LTE, port microUSB, WiFi, GPS, Bluetooth dan lain-lain.

Smartphone yang kabarnya akan dijual dengan harga $300 atau sekitar Rp 4 juta lebih ini membawa baterai yang berkapasitas besar, yakni 4000+ dan memori internal yang berkapasitas 16GB. Sumber lain menyebutkan bahwa memori internal yang akan disematkan pada smartphone tersebut adalah 32GB.

Di sektor kamera, Lenovo ZUK Z1 akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash. Lenovo juga membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang mampu mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Selain itu, ZUK Z1 dipastikan akan menggunakan teknologi kamera terbaru.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo ZUK Z1, Dilengkapi Fitur U-Touch | Agus Wahyudi | 4.5