Yu Yureka Plus, Smartphone Octa-core dengan CyanogenMod 11

Yu Yureka Plus, Smartphone Octa-core dengan CyanogenMod 11 – Yu Yureka Plus adalah smartphone terbaru dari Micromax yang diluncurkan untuk pasar kelas menengah. Dibanding seri sebelumnya, Yu Yureka Plus hadir dengan peningkatan dibeberapa sektor. Contohnya seperti sektor kamera dan layar yang kini hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Yu Yureka Plus dijual dengan harga $157 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Smartphone ini bisa dipesan melalui Amazon mulai 24 Juli 2015 mendatang. Yu Yureka Plus sendiri memiliki desain yang sangat mirip dengan Yu Yureka.

Spesifikasi Yu Yureka Plus

Yu Yureka Plus

Yu Yureka Plus membawa layar 5,5 inci yang menawarkan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Layar panel IPS (In-Plane Switching) tersebut juga memiliki kerapatan piksel yang mencapai 401 piksel per inci sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat menawan.

Smartphone Yu Yureka Plus ini akan menggunakan CyanogenMod 11, sebuah OS yang berbasis Android. Berkat dapur pacu yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang juga diperkuat dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405, smartphone ini mampu menawarkan performa yang cukup gahar.

Smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 2500mAh ini memiliki ruang penyimpanan yang berkapasitas 32GB dan sebuah slot microSD yang bisa digunakan untuk meningkatkan ruang penyimpanan yang dimiliki Yu Yureka Plus tersebut. Di sektor konektivitas smartphone ini didukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, port microUSB, audio jack 3,5mm dan lain-lain.

Di sektor kamera, Yu Yureka Plus membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX214 dengan aperture f/2.0. Yureka Plus juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa diandalkan untuk foto selfie maupun video call.

Yu Yureka Plus terbilang menarik dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup gahar. Di samping itu, smartphone ini juga memiliki sektor kamera yang cukup mumpuni sehingga sangat cocok untuk para pengguna yang menyukai aktivitas foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Yu Yureka Plus, Smartphone Octa-core dengan CyanogenMod 11 | Agus Wahyudi | 4.5