HTC Desire 526G, Ponsel Quad-core KitKat Rp 2,3 Juta

HTC Desire 526G, Ponsel Quad-core KitKat Rp 2,3 Juta – HTC Desire 526G sudah diluncurkan di pasar smartphone tanah air dan bisa didapatkan dengan harga Rp 2,3 juta. HTC Desire 526G sendiri merupakan smartphone yang ditunjukan bagi konsumen kelas menengah. Smartphone ini memiliki speaker Boom Sound yang menghadap ke depan sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

Sayangnya spesifikasi yang ditawarkan HTC Desire 526G lebih rendah dari para pesaingnya, seperti Infinix Zero 2, Lenovo A7000 dan Meizu M2 Note. Tetapi kehadiran Desire 526G di tanah air sendiri bisa menjadi pemuas dahaga bagi para penggemar HTC mengingat saat ini HTC jarang meluncurkan produk-produknya di Indonesia.

Spesifikasi HTC Desire 526G

HTC Desire 526G

HTC Desire 526G memiliki layar yang cukup kecil, yakni berukuran 4,7 inci. Layar IPS dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel 240 piksel per inci dan kualitas gambar yang terbilang standar serta tidak dilapisi dengan lapisan pelindung.

Smartphone HTC Desire 526G sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Penggunaan OS tersebut cukup disayangkan mengingat para pesaingnya mulai beralih ke Lollipop. Meski demikian, OS Kitkat yang disematkan pada Desire 526G sudah dipercantik dengan antarmuka Sense UI yang khas HTC sehingga tampilannya terlihat lebih menarik.

Performa HTC Desire 526G termasuk standar untuk ukuran smartphone kelas memengah. Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek MT6582 dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. RAMnya berkapasitas 1 GB dan pengolah grafisnya menggunakan Mali-400MP2.

Sektor konektivitasnya terbilang lengkap. Beragam fitur seperti dual SIM, Bluetooth, 3G HSDPA dan lain-lain bisa Anda temukan pada HTC Desire 526G. Sayangnya ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini hanya 8GB. Tetapi masih bisa ditinggkatkan karena smartphone Desire 526G tersebut juga memiliki slot microSD.

HTC Desire 526G yang ditenagai baterai berkapasitas 2000mAh ini memiliki kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel. Kamera yang terletak dibagian belakang tersebut juga dilengkapi fitur-fitur pelengkap seperti autofokus, LED flash dan lain-lain. Sementara itu untuk kamera sekunder, HTC menyematkan kamera beresolusi 2 megapiksel yang masih bisa diandalkan untuk foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
HTC Desire 526G, Ponsel Quad-core KitKat Rp 2,3 Juta | Agus Wahyudi | 4.5