iPhone 6S Rose Gold dengan Taburan Berlian Rp 47,7 jutaan

iPhone 6S Rose Gold dengan Taburan Berlian Rp 47,7 jutaan – Legend, perusahaan spesialis perhiasan yang berbasis di Helsinki telah meluncurkan seri iPhone 6S Rose Gold. Smartphone tersebut tampak mewah berkat taburan berlian yang menghiasi bodynya. Selain itu, body dari iPhone 6S ini juga dilapisi dengan emas.

iPhone 6S Rose Gold sendiri dijual dengan harga 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 jutaan dan hadir dalam beberapa pilihan seperti Classique dengan logo Apple pada casing bagian belakang yang sudah ditutupi 85 berlian kualitas VVS1. Beberapa varian lain memiliki detail tampilan luar yang berbeda seperti penggunaan casing buatan tangan, casing yang dilapisi material kulit yang terlihat eksotis dan body dengan bagian bezel yang sudah dilapisi taburan berlian. Tentunya semua varian tersebut mampu menampilkan kesan mewah yang dimiiliki varian Rose Gold ini.

Spesifikasi iPhone 6S Rose Gold

iPhone 6S Rose Gold

iPhone 6S Rose Gold sendiri membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6S standar. Di sektor layar, smartphone ini memiliki layar sentuh panel IPS dengan ukuran 4,7 inci. Layar tersebut juga menggunakan Retina HD 1334 x 750 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 326 piksel per inci serta mampu menampilkan brightness hingga mencapai 500 nits.

Layar yang diusung iPhone 6S Rose Gold ini mampu mengenali sentuhan sekaligus tekanan berkat dukungan 3D Force Touch. Selain itu, layar tersebut juga sudah diintegrasikan Taptic Engine sehingga mampu memberikan feedback getaran saat layar ditekan.

iPhone 6S Rose Gold ini masih mengandalkan dukungan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga yang berlari pada kecepatan 2GHz. RAMnya sendiri masih belum diketahui sementara di sektor grafis, Apple berjanji bahwa GPU (Graphics Processing Unit) yang digunakan memiliki peningkatan kinerja yang signifikan dibanding GPU yang disematkan pada iPhone seri sebelumnya.

Selain body yang ditaburi dengan berlian, iPhone 6S Rose Gold keluaran Legend ini juga memiliki Earpod yang sudah dibalut plat emas. Jika Anda ingin tampil mewah, maka seri Rose Gold ini bisa menjadi pilihan utama. Tetapi jika lebih mengedepankan spesifikasi dibanding tampilan, maka sebaiknya Anda memilih iPhone 6S versi standar saja.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
iPhone 6S Rose Gold dengan Taburan Berlian Rp 47,7 jutaan | Agus Wahyudi | 4.5