Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Rp 1,8 juta

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Rp 1,8 juta Samsung Galaxy Core Prime Value Edition telah diluncurkan beberapa waktu lalu di India. Smartphone yang dijual dengan harga $129 atau sekitar Rp 1,8 juta ini diperuntukan untuk konsumen kelas menengah.

Di pasar India, Samsung Galaxy Core Prime Value Edition sendiri nantinya akan bersaing ketat dengan Galaxy J2 yang sama-sama diluncurkan oleh Samsung. Di samping itu, harga kedua smartphone tersebut juga tidak jauh berbeda.

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition membawa layar sentuh yang berukuran kecil. Layar 4,5 inci tersebut merupakan layar jenis PLS TFT yang menawarkan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dan kerapatan piksel 207 piksel per inci. Kualitas gambar yang dihasilkan memang tidak sebagus smartphone-smartphone yang dijual dengan harga lebih mahal, tetapi layar tersebut masih cukup nyaman saat digunakan.

Smartphone Samsung Galaxy Core Prime Value Edition ini menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. OS tersebut juga dibalut TouchWiz Essence UI. Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Core Prime ini menggunakan chipset Marvell PXA1908. Dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang diusung chipset tersebut, serta dukungan pengolah grafis dari Vivante GC7000 dan RAM 1 GB, smartphone ini mampu menghasilkan performa yang sangat baik untuk ukuran smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau.

Smartphone Galaxy terbaru ini membawa memori internal berkapasitas 8GB dan memiliki slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga kapasitas 64GB. Smartphone ini juga memiliki sektor konektivitas yang cukup lengkap dan didukung dual SIM, Bluetooth 3.0, WiFi dan lain-lain.

Smartphone Samsung Galaxy Core Prime Value Edition tersebut menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh dan tidak dilengkapi dengan 4G LTE. Untuk sektor kamera, smartphone ini dilengkapi kamera depan beresolusi 2 megapksel dan kamera utama 5 megapiksel. Kamera utamanya sendiri dilengkapi dengan autofokus dan LED flash yang akan membantu Anda saat memotret. Sementara kamera depannya cukup mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk foto selfie dan video call.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Rp 1,8 juta | Agus Wahyudi | 4.5