Lenovo Vibe S1, Usung Dua Kamera Depan 8 MP dan 2 MP

Lenovo Vibe S1, Usung Dua Kamera Depan 8 MP dan 2 MP – Lenovo Vibe S1 sudah diperkenalkan secara resmi oleh Lenovo beberapa waktu lalu. Smartphone ini hadir dengan dukungan fitur-fitur unik dan dua buah kamera depan yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang tinggi. Diperkirakan, smartphone seri S1 keluaran Lenovo ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Smartphone seri Vibe S1 juga akan hadir dengan spesifikasi dan tampilan yang cukup menarik. Untuk informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung Lenovo Vibe S1, Anda bisa membaca ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1

Di sektor display, Lenovo Vibe S1 mangandalkan layar sentuh yang berukuran 5 inci. Layar full HD 1920 x 1080 piksel dengan panel IPS tersebut memiliki kerapatan piksel 441 ppi. Dengan spesifikasi seperti itu, tentunya smartphone Vibe S1 ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup jernih. Di tambah lagi, Lenovo juga melapisinya dengan antigores dari Gorilla Glass 3 sehingga para konsumen tidak perlu takut terhadap goresan.

Untuk sistem operasi, Lenovo sendiri menggunakan Android 5.0 Lollipop yang sudah dipercantik dengan antarmuka khas Lenovo Vibe UI. Selain itu, smartphone ini juga memiliki performa yang cukup mantap berkat dukungan dari chipset MediaTek MT6752 dengan tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari pada kecepatan 1,5GHz. Dengan RAM 3GB dan pengolah grafis Mali-T760MP2, Lenovo Vibe S1 tentunya juga mampu menjalankan proses multitasking dengan sangat lancar dan mampu memenuhi kebutuhan para konsumen akan hiburan multimedia.

Di sektor konektivitas, smartphone 4G LTE tersebut hadir dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Untuk ruang penyimpanan sendiri, memori internal dengan kapasitas 32 GB tentunya cukup besar untuk menyimpanan banyak file. Di tambah lagi Lenovo juga menyematkan slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 128GB.

Sektor kamera adalah nilai jual utama dar Lenovo Vibe S1. Di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang sudah didukung dual-tone LED flash dan phase-detection autofokus. Sementara untuk bagian depan terdapat dua kamera, 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kombinasi dua kamera tersebut tentunya akan menghasilkan kualitas foto selfie yang sangat menarik.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo Vibe S1, Usung Dua Kamera Depan 8 MP dan 2 MP | Agus Wahyudi | 4.5