Xiaomi Mi Pad 2, Usung Intel Atom x5 dan RAM 2 GB

Xiaomi Mi Pad 2, Usung Intel Atom x5 dan RAM 2 GB – Xiaomi Mi Pad 2 kabarnya sudah mencul di benchmark Geekbench. Tablet ini terlihat mengusung prosesor Intel Atom x5. Selain itu, informasi mengenai spesifikasi dari tablet Mi Pad 2 juga sudah diketahui.

Xiaomi Mi Pad 2 mendapatkan skor benchmark 985 poin untuk Single-Core dan 3260 untuk Multi-Core. Selain skor yang cukup tinggi tersebut, Xiaomi Mi Pad 2 juga hadir dengan desain yang cukup menarik.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2 ini membawa layar sentuh yang berukuran 7,9 inci. Layar yang didukung teknologi panel IPS tersebut menawarkan kualitas gambar dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan kerapatan piksel 324 ppi. Tampilannya cukup menarik dengan sudut pandang yang juga terbilang luas.

Mi Pad 2 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik balutan antarmuka MIUI 7 terbaru. Berkat tenaga dari chipset Intel Atom x5-Z8500, Xiaomi Mi Pad 2 mampu menghasilkan performa yang cukup gahar. Chipset yang membawa prosesor quad-core x86 berkecepatan 2,24GHz tersebut juga didukung RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Intel HD Graphics.

Kabarnya sektor konektivitas yang dimiliki Xiaomi Mi Pad 2 tidak jauh berbeda dengan Mi Pad generasi pertama dimana pada tablet ini Anda bisa menemukan fitur-fitur pendukung seperti port microUSB, Bluetooth dan GPS.

Xiaomi sendiri membekali tablet ini dengan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan 64GB. Selain itu, tablet Mi Pad 2 juga memiliki slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga maksimal 128GB.

Di sektor kamera, tablet Xiaomi Mi Pad 2 akan membawa kamera belakang bersolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor dari Sony. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 yang bisa digunakan untuk selfie.

Kabarnya tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini akan ditenagai baterai berkapasitas 6700mAh. Untuk tablet kelas menengah, Mi Pad 2 hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Dukungan prosesor Intel Atom x5 ini tentunya mampu membuat tablet tersebut memenuhi kebutuhan para penggunanya, terutama hiburan multimedia seperti bermain game mobile atau menonton video.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Xiaomi Mi Pad 2, Usung Intel Atom x5 dan RAM 2 GB | Agus Wahyudi | 4.5