Blackview Ultra Plus, Ponsel Kloning iPhone 6S Rp 2 Jutaan

banner kuotatermurahcom

Blackview Ultra Plus, Ponsel Kloning iPhone 6S Rp 2 Jutaan – Blackview Ultra Plus adalah smartphone kelas menengah yang hadir dengan tampilan mirip iPhone 6S. Ultra Plus memang bukan satu-satunya kloning iPhone 6S yang beredar di pasar smartphone, tetapi Blackview sendiri mendesain smartphone ini sedemikian rupa sehingga tampilan luarnya terlihat sangat mirip dengan ponsel buatan Apple tersebut. Satu-satunya perbedaan yang cukup mencolok adalah logo Apple di bagian belakang yang sudah digantikan dengan logo Blackview

Blackview Ultra Plus sendiri dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Para konsumen di Tiongkok bisa mendapatkan smartphone tersebut dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan saja. Sayangnya sama seperti smartphone kloning iPhone 6S kebanyakan, smartphone ini hanya tersedia di Tiongkok saja.

Spesifikasi Blackview Ultra Plus

Blackview Ultra Plus

Blackview Ultra Plus hadir dengan membawa layar LCD kapasitif yang berukuran 5,5 inci. Layar IPS dengan resolusi HD 720p tersebut juga memiliki kerapatan yang mencapai 267 ppi. Tidak disebutkan jenis lapisan pelindung apa yang digunakan Blackview untuk melapisi layar tersebut.

Blackview Ultra Plus sendiri menjalankan OS Android 5.1 Lollipop yang tampilannya dibalut theme khusus sehingga mirip iOS. Untuk urusan kinerja, ponsel ini bisa dibilang berada jauh di bawah iPhone 6S. Di bagian dapur pacu, smartphone keluaran Blackview tersebut mendapat dukungan dari chipset MediaTek MT6735. Selain mengandalkan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,3GHz, Ultra Plus juga mendapat dukungan dari RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-T720 MP2.

Smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut memliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel (interpolasi) autofokus. Kamera yang didukung sensor BSI Sony IMX164 tersebut juga dliengkapi dengan LED flash. Selain itu, tersedia kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat Anda gunakan untuk video call dan foto selfie.

Untuk menunjang daya, Blackview membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3180mAh. Untuk menyimpan file penting, Anda bisa menggunakan ROM dengan kapasitas 16GB dan slot micoSD yang mendukung ekspansi memori hingga kapasitas 16GB. Sementara untuk konektivitas, tersedia fitur-fitur seperti 4G LTE, Dual SIM, microUSB, audio jack 3,5mm, dual SIM dan lain-lain.

loading...
Blackview Ultra Plus, Ponsel Kloning iPhone 6S Rp 2 Jutaan | Agus Wahyudi | 4.5