Vivo X6S Plus, Andalkan Snapdragon 652 dan RAM 4GB

Vivo X6S Plus, Andalkan Snapdragon 652 dan RAM 4GB – Vivo X6S Plus dipastkan akan segera meluncur di pasar smartphone China. Rumor tersebut diperkuat dengan munculnya smartphone terbaru dari Vivo ini di situs TENAA China beberapa waktu yang lalu.

Melihat informasi yang muncul di situs TENAA, smartphone penerus dari seri Vivo X6 Plus ini hadir dengan peningkatkan spesifikasi yang bisa dibilang cukup signifikan jika dibandingkan seri X6 Plus tersebut.

Spesifikasi Vivo X6S Plus

Vivo X6S Plus

Vivo X6S Plus hadir dengan layar super AMOLED yang berukuran 5,7 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel 386 ppi. Dengan spesifikasi layar yang dimilikinya, X6S Plus pun mampu menghasilkan tampilan gambar yang tajam.

Vivo X6S Plus tersebut kabarnya akan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang juga dibalut dengan antarmuka Funtouch OS. Untuk masalah performa, smartphone keluaran Vivo ini terbilang cukup gahar berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang disematkan Vivo di sektor dapur pacu. Prosesor octa-core dengan 4 inti ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan 4 inti ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz tersebut juga diperkuat dengan pengolah grafis dari Adreno 510 dan RAM sebesar 4GB.

Vivo X6S Plus dibalut dengan casing metal unibody dan membawa ROM dengan kapasitas 64GB. Selain itu, Vivo juga menyematkan slot microSD yang dapat Anda gunakan untuk ekspansi memori. Sementara untuk konektivitas sendiri, Vivo X6S yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh ini dilengkapi dengan 4G LTE cat.6, GPS/GLONASS, NFC dan beberapa fitur standar lainnya.

Di sektor kamera, Vivo X6S Plus membawa kamera utama beresolusi 16 megapiksel. Kamera yang didukung sensor BSI dengan aperture f/2.2 tersebut juga dilengkapi dengan LED flash dan PDAF (phase-detection autofocus). Di bagian depan, hadir kamera beresolusi 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie.

Untuk saat ini, Vivo masih belum mengumumkan informasi mengenai harga jual untuk Vivo X6S Plus ini, Tetapi kemungkinan besar, Vivo X6S Plus ini akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Vivo X6S Plus, Andalkan Snapdragon 652 dan RAM 4GB | Agus Wahyudi | 4.5