Inspirasi Model Rambut Anak Sekolahan Keren dan Sopan

Sudah bukan rahasia lagi, jika rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Tak hanya wanita bahkan priapun juga banyak yang memperhatikan betul tatanan rambutnya. Menariknya kegemaran menata rambut ini tak hanya di sukai oleh orang dewasa saja, akan tetapi anak-anak juga sangat menyukainya lho. Tak sedikit dari orang tua yang mencari-cari inspirasi model rambut anak sekolahan yang keren dan sopan pastinya.

Dengan tatanan rambut yang rapi maka membuat wajah terlihat lebih fresh dan pastinya semakin mempesona. Perlu anda ketahui jika sebenarnya merapikan rambut anak-anak khususnya anak laki-laki tergolong susah-susah gampang.

Inspirasi Model Rambut Anak Sekolahan Keren dan Sopan

Mengingat rambutnya yang tidak sepanjang rambut anak perempuan, maka cara pemotoangannya pun hanya membutuhkan alat cukur sudah beres. Namun dijaman modern seperti saa ini, banyak sekali model-model rambut yang beraneka ragam.

Dan bahkan tak sedikit dari orang tua zaman now yang membawa buah hatinya ke tukang cukur dan meminta kepada pelayan untuk membuat rambut si kecil nampak kekinian. Akan tetapi tak semua model rambut masa kini cocok untuk anak sekolahan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagai informasi menarik seputar Inspirasi model rambut anak sekolahan. Kira-kira ada apa saja modelnya? Langsung saja yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Toddler Style

Inspirasi model rambut Toddler Style ini sangat cocok untuk anak yang memiliki pipi cubby. Dengan model rambut ini maka postur wajah terlihat lebih tinggi, karena bagian bawah rambut dibuat lebih tipis. Sementara untuk bagian atasnya dibiarkan seikit panjang dengan menghadap ke samping.

Gaya rambut ini sangat hits saat ini, bahkan tak sedikit dari orang dewasa yang menggunakan gaya Toddler ini. Jagoan kecil moms pastinya akan terlihat lebih keren, dan kekinian dengan model Toddler ini.

2. Buzz Cut

Berbeda dengan Toddler Style, inspirasi model rambut Buzz Cut ini terlihat lebih rapi. Karena buzz cut merupakan model rambut cepak yang angat mudah diaplikasi untuk anak-anak sekolah maupun balita. Model Buzz Cut ini sangat cocok untuk model rambut putra moms yang ikal, tebal, dan lurus.

3. Mohawk

Pastinya moms di rumah sudah tidak asing lagi dengan style rambut yang satu ini. Ya, style Mohawk memang sedang ngehits beberapa tahun terakhir.  Dimana model rambut ini nampak pendek dibagian kanan dan kiri.

Sedangkan untuk bagian rambut atas lebih mengarah ke atas. Untuk anak cowok yang masih sekolah boleh saja menggunakan model rambut Mohawk ini asalkan pada bagian atas jangan terlalu panjang.

4. Long hair on top

Inspirasi model rambut anak sekolahan selanjutnya adalah Long hair on top. Sebenarnya model rambut ini tidak berbeda jauh dengan gaya troddle style. Karena kedua style ini sama-sama memiliki bentuk rambut yang tipis dibagian bawah dan sedikit tebal pada bagian atas.

Dengan gaya long hair on top ini membuat tampilan si kecil menjadi lebih keren dan kekinian pastinya.

5. Side Part

Side part lebih dikenal dengan gaya rambut seorang pangeran. Ya, disebut seperti itu karena gaya rambut ini sering diterapkan oleh pangeran George. Simpel memang tapi inspirasi model rambut ini sangat cocok untuk memperkeren tampilan putra anda.

6. Cool Haircut Medium

Inspirasi model rambut anak selanjutnya adalah cool haircut medium. Model rambut ini sangat cocok untuk putra anda yang memiliki tekstur rambut lurus dan lembut. Dan biasanya model rambut ini sering dipilih oleh sang buah hati karena tak ingin memotong rambut kesayangannya terlalu banyak.

Seperti yang diketahui jika pertumbuhan rambut anak laki-laki dan perempuan itu berbeda. Dimana rambut anak laku-laku tumbuh lebih cepat. Oleh karena itu apabila model rambut cool haircut medium ini dianggap terlalu panjang, anda bisa meminta bantuan tukang potong untuk merapikannya sedikit.

Wah itulah beberapa inspirasi model rambut anak yang keren dan sopan. Bagaimana tertarik untuk menerapkannya? Kira-kira model rambut mana ya yang cocok untuk buah hati moms di rumah?

Apapun model rambutnya, pastikan jika model rambut tresebut tidak menyeleweng dari peraturan sekolah. Karena sebagai orang tua kita harus mengajari mereka pentingnya menaati peraturan sejak dini.

 

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Inspirasi Model Rambut Anak Sekolahan Keren dan Sopan | Nie Na | 4.5