Mito A100, Ponsel Android Harga 400 ribuan

Mau ponsel Android? Tapi tak punya budget cukup untuk memberlinya. Anda tak usah khawatir, untuk sekedar mencicipi sistem operasi yang dikembangkan oleh Google ini, Mito A100 bisa menjadi alternatif solusinya. Jika biasanya ponsel Android dibanderol dengan harga 1-2 jutaan ke atas namun berbeda halnya dengan Mito A100. Ponsel ini bisa anda beli dengan harga 400 ribuan saja.

Woww, murah sekali bukan? Namun seperti apa ya spesifikasi dan fitur yang hadir di Mito A100. Ponsel ini mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA sehingga untuk tampilannya sudah lumayan optimal. Tak hanya itu, fitur TV Analog yang umumnya jadi fitur favorit di kalangan remaja pun juga turut hadir. Anda bisa menonton tayangan-tayangan di Televisi hanya dalam satu genggaman saja.

Mito A100, Ponsel Android Harga 400 ribuan

Dibekali pula oleh fitur jaringan ganda atau Dual Sim GSM. Sayangnya belum didukung oleh jaringan 3G, anda bisa menikmati sampai batas GPRS dan EDGE. Namun sebagai alternatifnya, fitur WiFi telah disematkan untuk mendukung kebutuhan koneksi internet yang gratis dan tentunya hanya di area hotspot.

Untuk urusan dapu pacu, kinerja ponsel ini sudah sangat lumayan. Prosesor MediaTek berkecepatan 1 GHz, RAM 256 MB, serta dukungan slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android 2.3 Gingerbread.

Fitur-fitur lain seperti kamera, Bluetooth dan port kabel data USB juga sudah cukup memenuhi kebutuhan berponsel standar. Apalagi dilengkapi dengan fitur seperti audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, calendar, calculatpr, alarm, speakerphone, game menarik dan ditopang oleh baterai Lithium.

Mengenai harganya sendiri, Mito A100 dibanderol dengan harga cukup murah yaitu 400 ribuan saja. Gimana anda tertarik membeli ponsel Android murah yang satu ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Mito A100, Ponsel Android Harga 400 ribuan | Wawan Setiawan | 4.5