Harga Nokia 105, HP Murah 200 Ribuan

Selain meluncurkan ponsel kelas menengah dan atas, Nokia juga rupanya masih rajin merilis ponsel-ponsel low-end untuk konsumen kalangan bawah. Kali ini mereka memperkenalkan Nokia 105. Ponsel tersebut merupakan salah satu HP Murah harga 200 ribuan. Karena berada di kelas bawah, spesifikasi dan fitur yang terdapat di dalamnya pun cuma sebatas untuk melakukan aktifitas nelpon dan sms saja. Beberapa fitur seperti browsing internet, video/audio player, dan kamera pun terpaksa dipangkas.

Nokia 105

Mengusung dimensi berukuran 107×44.8×14.3 mm dan bobot 70 gram, Nokia 105 termasuk ponsel dengan ukuran cukup mini walaupun tidak terlalu tipis namun bobotnya cukup ringan sehingga mudah untuk dibawa-bawa dan terasa nyaman di simpan di saku celana. Bahan casing ponsel ini terbuat dari material anti debu dan cipratan air. Dibagian belakang casing ponsel bahan plastik matte anti-gores sehingga tidak terasa licin ketika digenggam.

Bentang layar Nokia 105 yakni 1,45 inci TFT, 65 ribu warna dengan resolusi 128 x 128 pixels. Layar tersebut masih tergolong cukup kecil dan sangat sederhana. Namun karena ponsel tersebut didesain sebagai ponsel simple dan untuk kebutuhan nelpon dan sms saja.

Koneksi yang di usung Nokia 105 cuma sebatas jaringan 2G. Mendukung single GSM yang berjalan di frekuensi 900/1800 MHz. Terdapat juga fitur hiburan berupa permainan-permainan berbasis Java misal Sudoku, Cricket Cup dan Treasure. Fitur pendukung lainnya yakni alarm, konverter, jam digital, kalkulator , dan lain-lain.

Ponsel ini cocok untuk kebutuhan komunikasi dengan si kecil. Sangat bagus dan aman karena tidak didukung fitur multimedia yang sering digunakan anak-anak kecil untuk hal-hal yang tidak diinginkan. Anda pula bisa menikmati dendangan musik lewat alunan musik-musik di Radio.

Mengenai Harga Nokia 105 dibanderol dengan harga 15 euro atau sekitar 200 ribuan saja. Bagaimana anda tertarik dengan ponsel Nokia yang satu ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Harga Nokia 105, HP Murah 200 Ribuan | Wawan Setiawan | 4.5