Advan Vandroid T1J Harga Spesifikasi, Tablet Murah 1,3 Juta

Wantekno.Com, Produk-produk tablet besutan Advan kembali di jajakan di pasar gadget tanah air. Mencoba menghadirkan perangkat-perangkat tangguh dengan performa terbaik, Advan memang tak pernah berhenti merilis produk berkualitas demi bersaing dengan vendor-vendor ternama seperti Samsung dan Apple.

Advan Vandroid T1J, Harga Advan Vandroid T1J

Sebuah perangkat tablet yang diberi label Advan Vandroid T1J diperkenalkan ke publik. Perangkat ini hadir dengan harga terjangkau namun untuk urusan fitur tidak boleh dipandang sebelah mata. Tampil elegan dengan desain ala Advan.

Advan Vandroid T1J menggunakan layar 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Pengoperasian perangkat semakin nyaman dengan dukungan layar sentuh yang responsif serta fitur multitouch untuk kepekaan banyak sentuhan jari.

Menilik dari sisi performa, sebuah prosesor dual core ARM Cortex-A7 berclock-speed 1,3 GHz mengusung chipset dari MediaTek MT6572M akan dioptimalkan kinerjanya oleh memori RAM kapasitas 512 MB serta pengolahan grafis (GPU) Mali-400MP. Dukungan tenaga pacu tersebut mampu memberikan perfoma tablet yang begitu mumpuni.

Bagaimana untuk kemampuan berinternetnya?

Advan Vandroid T1J sudah didukung jaringan 3G HSDPA sehingga aktifitas internet seperti chatting, browsing, download maupun streaming menonton Youtube dan sebagainya menjadi lebih nyaman.

Apakah kameranya bagus?

Anda bisa bersuka ria menikmati fitur kamera dari Vandroid T1J. Adalah kamera utama beresolusi 5 megapixel di sisi belakang serta kamera depan jenis VGA. Untuk jepretan gambar menggunakan kamera utama sudah cukup lumayan jernih dan bening.

Beberapa fitur-fitur pendukung lain seperti diantaranya Bluetooth, WiFi, A-GPS, Dual SIM dan dijalankan di operating system Android versi 4.2.2 Jelly Bean serta daya baterai kapasitas mumpuni 3000mAh.

Berapa sih harganya?

Harga Advan Vandroid T1J berada di kisaran 1,3 jutaan dengan fitur pendukung seperti TV Analog.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Advan Vandroid T1J Harga Spesifikasi, Tablet Murah 1,3 Juta | Wawan Setiawan | 4.5