Samsung Galaxy Tab 4 Disiapkan, Spesifikasi Usung Android KitKat

Wantekno.Com – Samsung kembali menyiapkan tablet baru untuk memulai debutnya di tahun 2014 ini, tablet yang disiapkannya kali ini adalah Samsung Galaxy Tab 4. Seperti yang diketahui, Galaxy Tab merupakan pelopor tablet berplatform android di indonesia, yang mana sejak awal kehadirannya di tanah air hingga saat ini tablet tersebut kian laris dipasaran.

Untuk generasi terbaru tersebut, Samsung telah memyematkan sederetan fitur berkualitas didalamnya. Begitu pula untuk dapur pacunya, generasi ke-empat dari Galaxy Tab tersebut telah didukung dengan jeroan yang berkualitas. Dilansir dari halaman sidomi.com, kabarnya tablet ini akan tersedia dengan tiga varian yang dibedakan berdasarkan ukran layarnya.

Samsung Galaxy Tab 4 Disiapkan, Spesifikasi Usung Android KitKat
Varian pertama adalah Samsung Galaxy Tab 4 berlayar 10.1″ inci, kemudian disusul dengan Galaxy Tab 4 berlayar 8.0″ inci, dan yang terakhir adalah Galaxy tab berlayar 7.0″ inci. Dari ketiga varian tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama, sedangkan untuk sistem operasinya sendiri ditengarai akan mengusung OS android 4.4 KitKat. Untuk spesifikasi detail setiap variannya, silakan simak informasi berikut ini.

Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 10.1″ inci
Layar : 10.1″ inci 1280×800 pixel
Memori Internal 16Gb
Prosesor quad core
Kamera Belakang 8MP
Kamera depan 2MP
MicroSD

Samsung Galaxy Tab 4 8″ inci
Layar 8″ inci
Prosesor quad core
Memori Internal 8Gb
Kamera Utama 3MP
MicroSD

Samsung Galaxy Tab 4 7″ inci
Layar 7″ inci
Prosesor quad core
Memori Internal 8Gb
MicroSD
Kamera : belum diketahui

Nah itulah spesifikasi utama dari setiap varian Samsung Galaxy Tab 4, yang mana setiap varian akan memiliki banderolan harga yang berbeda nantinya. Namun sayang, hingga berita ini diuat belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan tablet Samsung Galaxy Tab 4.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Tab 4 Disiapkan, Spesifikasi Usung Android KitKat | Sandy Parma | 4.5