HTC Desire 816, Andalkan Kualitas Audio Lewat HTC BoomSound

HTC Desire 816, Andalkan Kualitas Audio Lewat HTC BoomSound – Mobile World Congress 2014 memang menadi waktu yang tepat bagi semua produsen smartphone untuk memperkenalkan produk terbaru besutannya, sehingga produk baru mereka nantinya mudah diketahui oleh publik. Karena alasan tersebutlah banyak sekali produsen smartphone yang memperkenalkan produk terbaru mereka pada ajang MWC 2014, salah satunya adalah HTC Mobile yang memperkenalkan sebuah smartphone bernama HTC Desire 816.

Dikutip dari sindonews.com, kabarnya perangkat tersebut hadir dengan layar 4.7″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Yang menarik, pada ponsel ini HTC menyertakan fitur audio super canggih melalui BoomSound. Sehingga perangkat ini nantinya dapat menghasilkan suara yang jernih tatkala dipakai untuk memutar lagu. Disamping itu, HTC juga memberikan dukungan pada sektor video dengan menghadirkan teknologi HTC BlinkFeed.

HTC Desire 816, Andalkan Kualitas Audio Lewat HTC BoomSoundUntuk spesifikasinya, HTC Desire 816 didukung dengan chipset quad core berkecepatan 1.2Ghz. Nantinya prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1Gb guna menghasilkan kinerja yang lebih handal. Sedangkan untuk sistem operasinya, perangkat ini akan berjalan pada OS android 4.2 jelly bean. Seperti yang diketahui, android versi tersebut telah kompetibel dengan beragam aplikasi andoroid seri terbaru.

Beralih kesektor fotografi, tersedia fitur kamera 8MP pada sisi belakangnya. kamera tersebut disertai pula dengan auto focus dan led flash, sehingga hasil bidikan akan lebih sempurna. Sedangkan untuk kamera depan memakai sensor 1.3MP, melalui kamera tersebut pengguna dapat melakukan panggilan video. Berhubung handset ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, maka pengguna dapat merasakan video call yang lebih baik dari yang tersedia pada smartphone yang masih mengandalkan jarigan 3G.

Dan informasi terakhir yang kami ketahui mengenai perangkat ini adalah tersedianya memori internal dengan kapasitas 8Gb, dengan media penyimpanan tersebut pengguna dapat menyimpan berbagai file seperti lagu dan video. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanan datanya, pengguna dapat menambahkan microSD sampai dengan 32Gb. Sementara untuk masalah harga, kini HTC belum memberikan infomrasi mengenai harga jual HTC Desire 816.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
HTC Desire 816, Andalkan Kualitas Audio Lewat HTC BoomSound | Sandy Parma | 4.5