LG G2 Mini, April 2014 Akan Tersedia Secara Global

LG G2 Mini – Setelah sukses diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, akhirnya sebentar lagi akan segera meluncur kepasaran dan akan tersedia pada bulan april 2014 mendatang secara global. LG G2 Mini tersebut merupakan smartphone varian mini dari LG G2 yang dijual dengan harga terjangkau, pasti sudah penasaran bukan? Yukk simakk ulasan berikut ini.

LG G2 Mini tersebut segera meluncur secara resmi kepasaran dengan mengusung empat pilihan warna yaitu titan black, red, gold, dan lunar white. Namun untuk peluncuranya nanti tidak sekaligus, dan itu akan dilakukan secara bertahap yang dimulai dari wilayah CIS kemudian akan dilanjutkan ke wilayah lain  diantaranya Eropa, Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

LG G2 Mini

Tapi berapakah harga yang akan ditawarkan oleh smartphone LG G2 Mini tersebut? Hingga menjelang rilisnya, harga dari smartphone LG G2 Mini tersebut masih belum juga dirilis. Meskipun begitu, harga dari LG G2 Mini ini pastinya akan berbeda pada setiap wilayah. Diharapkan sekali bahwa smartphone LG G2 Mini tersebut segera tersedia pada April 2014 mendatang.

Namanya saja varian mini pasti spesifikasi yang diusungnya akan jauh berada dibawahnya. Untuk dibagian layarnya, LG G2 Mini ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan membawa resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Berbeda dengan rumor sebelumnya yang digadang-gadang bakal membawa resolusi HD 720p.

Untuk yang varian Snapdragon 400, LG G2 Mini ini  dibekali dengan kamera yang bersensor 8MP serta untuk varian Chipset Tegra 4i dibekali dengan kamera yang bersensor 13MP. Kedua varian kamera tersebut juga dibekali dengan masing-masing autofocus dan LED Flash.

Seperti yang terlihat pada lansiran GSMArena, bahwa LG G2 Mini ini dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat serta dibalut dengan adanya antarmuka dari LG Optimus UI. Selain itu, LG G2 Mini tersebut juga dibekali dengan kekuatan daya baterai sebesar 2.440 mAh.

Nah untuk sektor dapur pacunya juga terdapat dua varian yaitu Qualcomm Snapdargon 400 dan Nvidia Tegra T4i. Untuk prosesornya kedua Chipset tersebut dibekali dengan prosesor yang serupa yaitu quad core berkecepatan 1,2 Ghz yang dikombinasikan dengan adanya RAM sebesar 1 GB.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
LG G2 Mini, April 2014 Akan Tersedia Secara Global | Agus Wahyudi | 4.5