Panasonic P31, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Panasonic P31, Android Quad Core Harga 2 Jutaan – Sebuah smartphone tangguh kembali diluncurkan oleh Panasonic, kali ini perusahaan tersebut mengahdirkan ponsel dengan nama Panasonic P31 yang dilengkapi dengan chipset quad core sebagai motorik penggeraknya. Untuk jenis chipset yang digunakannya adalah ARM Cortex-A7 dari MediaTek MT6582M, sedangkan untuk clock speednya mencapai 1.3Ghz.

Untuk sektor displaynya, handset ini memiliki layar dengan bentang 5″ inci, layar tersebut juga menghasilkan resolusi FWVGA 854×480 pixel. Sedangkan untuk jenis layar yang digunakannya adalah tipe TFT capacitive touch screen, sehingga tingkat respon terhadap sentuhan menjadi lebih tinggi. Berhubung perangkat ini mengusung konsep full touch screen, maka tidak terdapat tombol fisik untuk menavigasinya.

Panasonic P31, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Sebagai gantinya, handset yan beroperasi pada OS android 4.2 jelly bean ini menawarkan cara pengoperasian lewat sentuhan jari pada layar. Selain terkesan lebih modern, hal tersebut tentunya menjadi lebih praktis. Disamping itu, dengan tidak adanya tombol fisik menjadikan desain handset ini semakin elegan. Untuk memperindah penampilannya, Panasonic P31 juga dilengkapi dengan kamera 8MP pada sisi belakangnya.

Disisi depannya sendiri juga tersedia kamera, namun resolusinya hanya mencapai VGA. Hadirnya kedua kamera tersebut akan memungkinkan pengguna melakukan banyak hal, mulai dari aktifitas fotografi hingga melakukan panggilan video. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan pengguna, Panasonic menyediakan memori internal dengan kapasitas 8Gb.

Bila media penyimpanan tersebut sudah hampir penuh, pengguna dapat menambahkan microSD sampai dengan 32Gb. Sehingga akan tersedia ruang penyimpanan data yang lumayan luas utuk menyimpanan berbagai file lainnya, misalkan seperti video dan lagu. Menilik bagian dalamnya,phablet terbaru dari panasonic ini dilengkapi dengan GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya serta RAM dengan kapasitas 1Gb untuk ,enopang kinerjanya.

Ponsel layar lebar ini sendiri sudah diperkenalkan sejak akhir tahun 2013 lalu, dan kabarnya sudah tersedia di indonesia saat ini. Untuk harga jualnya sendiri dikabarkan mencaoai 2 jutaan, namun hingga kini belumk diketahui apakah kabar tersebut benar adanya atau hanya rumor. Yang pasti untuk harga jual Panasonic P31 di pasar global hanya berkisar $170 USD, kurang lebih memang sekitar 2 jutaan.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Panasonic P31, Android Quad Core Harga 2 Jutaan | Sandy Parma | 4.5