ZTE Grand S II, Phablet 5.5 Inci Dengan RAM 4 GB

ZTE Grand S II – Kelihatanya snartphone dari ZTE tersebut akan menjadi smartphone pertama yang akan mengusung kekuatan RAM sebesar 4GB. Adapun smartphone terbaru ini ialah ZTE Grand S II, yang mana bahwa smartphone tersebut nantinya akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S5, HTC One M8, Sony Xperia Z2, dan Oppo Find 7.

Masih belum lama bahwa smartphone ZTE Grand S II telah masuk dalam situs TENAA China yang merupakan sebuah lembaga sejenis POSTEL di Indonesia, yang mana didalam situs tersbut sudah memberikan penampakan foto dan spesifikasi secara garis besar. Mungkin ini akan menjadi tanda bahwa smartphone ZTE Grand S II tersebut akan segera hadir di pasaran.

ZTE Grand S II

Untuk sisi dapur pacunya, ZTE Grand S II ini  dibekali dengan performa yang menarik, lihat saja bahwa akan didukung dengan keberadaan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 800 yang membawa prosesor quad core Krait 400 dengan kecepatan 2,3 Ghz. Dirasa masih belum cukup, didukung juga dengan memori RAM yang sangat besar yaitu 4 GB serta pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Smartphone besutan ZTE tersebut juga menjadi smartphone pertama yang mengusung memori RAM besar yaitu 4GB. Sebelumnya phablet dengan memori terbesar yaitu jatuh pada Samsung Galaxy Note 3 dan Oppo Find 7 yang membawa memori RAM sebesar 3 GB.

Untuk dibagian depanya, Phablet ZTE Grand S II ini  mengusung layar dengan diagonal 5.5 inci  yang membawa resolusi sebesar FHD 1920 x 1080 piksel. Agar layar ZTE Grand S II ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam, disematkan juga sebuah teknologi IPS (In-Plane Switching).

Pada sektor bagian kameranya sendiri, ZTE Grand S II tersebut juga sudah membawa resolusi kamera yang cukup standart dimana akan mendukung resolusi kamera dengan sensor 13 MP yang disematkan dibagian belakang, kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash yang sangat memungkinkan sekali mampu menghasilkan gambar meskipun kondisi minim cahaya. Untuk dibagian depan sendiri, ZTE Grand S II tersebut juga dihadirkan sebuah kamera dengan sensor 2 MP yang bisa digunakan sebagai foto selfie atau video call.

Seperti yang sudah Wantekno Kutip dari laman PhoneArena bahwa phablet ZTE Grand S II juga akan dilengkapi sistem operasi Android 4,3 Jelly Bean serta sokongan baterai berkapasitas 3000mAh. Masih belum ada konfirmasi lagi mengenai patokan harganya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
ZTE Grand S II, Phablet 5.5 Inci Dengan RAM 4 GB | Agus Wahyudi | 4.5